Rizky Febian Resmi Pacaran dengan Mahalini, Begini Tanggapan Putri Delina

Putri Delina sebagai adik penyanyi Rizky Febian mengucapkan selamat datang kepada Mahalini, pacar sang kakak.

Sebelumnya, sempat heboh kabar mengenai Rizky Febian yang berpacaran dengan Mahalini. Rizky bahkan menyatakan cinta di depan keluarga dan teman-teman.

Melalui Instagram-nya @putridelinaa, ia mengunggah pose kebersamaannya dengan Mahalini serta Rizky Febian.

Dia dan Mahalini tampak melakukan foto selfie di depan kaca. Kemudian foto selanjut ia berpose dengan Mahalini dan sang pelantun “Kesempurnaan Cinta” itu.

                         Sumber: google foto

“Selamat datang sist hihihi @mahaliniraharja,” tulis Putri dikutip Kompas.com, Rabu (9/2/2022). Dalam unggahan itu Mahalini juga sempat menuliskan komentarnya. “Sayang bgt sama putriii!! lovyuu adikku,” balas Mahalini. Sementara Rizky Febian hanya memberikan emoji hati pada unggahan Putri Delina.

Baca juga:  Jesse Choi Mualaf Sebelum Nikahi Maudy Ayunda

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Putri Delina resmi berpacaran pada 7 Februari 2022 kemarin. Rizky Febian menyatakan cinta kepada Mahalini di depan teman-teman, adik serta orang tua. Sambil memberikan buket bunga untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Rizky Febian mengungkapkan cintanya.

“Jadi aku mau bilang, di hari ini di tanggal 7 ini, aku pengin mendeklarasikan bahwa di tanggal 7 ini kita..,” ucap Rizky dikutip dari YouTube Putri Delina. “Aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depannya,” tambahnya.

 

Sumber:

https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/113658066/rizky-febian-pacaran-dengan-mahalini-putri-delina-selamat-datang-sist