Ria SW Jadi Food Vlogger Terbaik Menurut Warganet Twitter

Saat ini, nama Ria SW menjadi trending topic di media sosial Twitter, Minggu (6/2). Namanya banyak diperbincangkan oleh warganet karena mendapatkan julukan food vlogger terbaik. Julukan itu disematkan dari hasil polling yang dilakukan oleh warganet di Twitter.

Tak salah menjadi trending, karena Ria SW mengalahkan food vlogger lainnya, seperti Tanboy Ku, Magdalena, Nex Carlos, Ken and Grat, dan banyak lagi yang lainnya. Mereka menilai bahwa kontem Ria SW selain informatif juga tidak membosankan.

Lihat gambar sumber
Sumber: matamata.com

Banyak lagi yang mengatakan Ria SW tidak pernah meminta videonya disubscribe oleh penontonnya. Pendapat tersebut akhirnya banyak disetujui oleh warganet sehingga memunculkan simpati dan menjadikan Ria SW sebagai favorit mereka.

Baca juga:  Viral! Cekcok Mulut Dua Pria di Tangerang Sambil Bawa Senjata Tajam

“Aku sih Ria SW, bener yang orang bilang kontennya fresh dan editingnya bagus. Terus gak bikin bosen, informasi mengenai makanan dan travelingnya juga detail sekali. Di tambah ada curut (boneka bebek),” tulis akun @zkdw***.
Sebelum memiliki akun YouTube sendiri Ria SW diketahui mengisi konten di malesbangetdotcom, hal tersebut juga disampaikan oleh akun @ilhm******.

“Ria SW jadi trending tapi emang gua akuin, food vlogger yang pertama kali gua tonton ya Ria SW. Dari masih di malesbangetdotcom sampe bikin channel YouTube sendiri. Nontonin videonya gak ngebosenin karena informatif dan editing videonya keren sih. Pokoknya suka banget sama Ria SW,” ujarnya.

Ria SW juga sering menuliskan kata-kata di di kolom descripsi YouTube yang membuat penontonnya lebih dekat dengan dia, seperti yang dituliskan akun @mawarblek*****.

Baca juga:  Heboh Kaesang Pangarep Gandeng Cewek Cantik Saat Nonton Piala Presiden

“Asli kak Ria SW sih suka banget sama konten food vlognya! kalo yang subcribe dari awal pasti tau juga di deckripsinya kak Ria itu selalu ada tulisan yang menurutku bikin dia lebih deket dengan penontonnya. Apapun contennya pasti trending dan ngga memanfaatkan hal yang viral supaya trending,” tulisnya.

Youtuber rambut pirang ini menjadi pelopor konten YouTube di bidang makanan dan ia sudah memulai channelnya pada tahun 2016 silam.

Video yang dibuatnya sering sekali menjadi trending di YouTube meskipun ia tidak setiap hari upload. Ia mengupload video 1 kali dalam seminggu sehingga sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Polling yang dilakukan warganet ditwitter yang diikutsertakan hanya konten kreator yang bertema food vlogger. Hasil pemilihan warganet pun jatuh kepada Ria SW.

Baca juga:  Heboh Zinidin ZIdan Dikabarkan Tewas Akibat Kecelakaan, Begini Faktanya

Sumber: infomojokerto.jurnalisindonesia.id