Review Program TOEFL IBT English Academy

TOEFL iBT Complete Prep menjadi salah satu program belajar bahasa Inggris dari English Academy. TOEFL iBT Complete merupakan program yang dirancang untuk mengoptimalkan 4 keterampilan penting dalam berbahasa Inggris (listening, reading, speaking, dan writing) dalam konteks akademik.

Dalam program ini, kamu akan dilatih untuk meningkatkan kemahiran berbahasa Inggris sebagai bahasa pengantar di perguruan tinggi di luar negeri melalui soal-soal ujian praktek, kunci-kunci rahasia, dan tes simulasi online. Program ini juga dapat berguna bagi kamu yang ingin bermigrasi ke luar negeri, maupun bekerja di perusahaan asing.

Alasan Kenapa Harus Memilih Program TOEFL IBT English Academy

Program bahasa Inggris memang banyak, tetapi tidak semuanya tepat untuk kamu. Oleh sebab itu, pastikan kamu memilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan kamu. TOEFL iBT Complete Prep mungkin menjadi salah satu opsi tepat yang bisa kamu pilih. Ada berbagai alasan kenapa kamu harus memilih program TOEFL IBT English Academy, salah satunya sebagai berikut ini:

Baca juga:  Bagaimana Landasan Yuridis Kedaulatan Negara Republik Indonesia?

1.Materi Belajar Ekstra melalui Platform Digital

English Academy menghadirkan platform digital khusus bagi kamu yang mengikuti TOEFL iBT Complete Prep. Platform digital yang diberi nama MyEnglishLab by Pearson menyediakan tambahan materi belajar yang bisa kamu akses kapan saja dan dimana saja. MyEnglishLab by Pearson bisa kamu akses hingga 2 tahun, sejak kamu berlangganan. Materi belajar yang ada di MyEnglishLab by Pearson juga dilengkapi dengan lebih dari 5000+ soal latihan digital serta tips dan trik untuk persiapan TOEFL iBT yang lebih optimal.

2.Kelas Intensif dan Interaktif

Saat mengikuti Program TOEFL iBT Complete Prep, kamu akan mendapatkan berbagai materi berkualitas yang dibahas dalam 26 pertemuan selama 2 bulan. Dalam kelas intensif ini, kamu bisa berdiskusi langsung dengan guru atau Master Teacher tentang semua materi yang dipelajari.

Baca juga:  Rumus Lengkap Keliling Segitiga dan Cara Menghitungnya yang Paling Mudah

3.Belajar Interaktif Berbasis Teknologi

English Academy menggunakan metode belajar yang berbasis teknologi. Dalam program ini, akan ada tutor profesional dan berpengalaman yang melakukan live teaching bersama kamu. Metode ini membantu kamu lebih mudah dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga tujuan belajar kamu bisa tercapai dengan maksimal. Kamu bisa mengakses TOEFL iBT Complete Prep melalui Windows, macOS, Android, dan iOS versi 14.3 ke atas.

Dengan mengikuti Program TOEFL IBT English Academy, kamu bisa mendapatkan berbagai layanan belajar bahasa Inggris. Ini termasuk bimbingan online TOEFL iBT dengan pengajar profesional, gratis akses ke platform belajar Pearson, adanya Longman Preparation Course, dan Tackle soal susah dengan latihan soal di MyEnglishLab.

Baca juga:  Rumus Diskriminan dan Cara Menghitungnya

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil TOEFL iBT yang maksimal, yuk bergabung dengan Program TOEFL IBT English Academy. Program TOEFL iBT Complete Prep dari English Academy ini dirancang untuk mengoptimalkan persiapan kamu dalam mengikuti TOEFL iBT.