Review Program Sprinter English Academy

Sumber: mataoker

OMTELOLET – Kebutuhan keterampilan bahasa Inggris membuat lembaga-lembaga kursus online banyak bermunculan, salah satunya English Academi besutan Ruangguru. Banyak pula layanan dan program yang ditawarkan oleh English Academy, di antaranya adalah program Sprinter. Pada artikel kali ini akan dibahas review program Sprinter English Academy.

Seperti yang diketahui, English Academy menyediakan berbagai jenis program yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para membernya. Terdapat berbagai tingkatan kelas yang disediakan oleh English Academy, salah satunya adalah tingkatan Sprinter.

Apa Itu Program Sprinter English Academy?

Program Sprinter disediakan oleh English Academy untuk anak SMP dengan rentang usia 11-14 tahun. Program ini dirancang dengan tujuan memberikan pengalaman belajar yang positif dan santai. Meski begitu, program ini tetap suportif bagi anak.

Baca juga:  Apa yang Dimaksud dengan Kalimat Majemuk? Ini Penjelasannya!

Dengan adanya paket ini, anak bisa belajar bahasa Inggris dengan cara-cara yang menyenangkan. Sehingga, anak bisa lebih mudah menangkap materi yang diajarkan. Materi yang diajarkan pada program ini lebih advance dibandingkan dengan program Runner.

Di antara kegiatan belajar yang ada di program Sprinter ini adalah mengenalkan peserta didik dengan berbagai topik menarik yang menggugah pikiran, menantang, dan menginspirasi.

Tak hanya itu, pada jenjang ini, anak akan diajak untuk mengenal budaya yang mendorong siswa berpiki kritis dan berbicara tentang kehidupan di negara lain.

Selain itu, sama halnya dengan program Runner untuk anak usia SD, pada program Sprinter ini juga disediakan aktivitas melalui e-book dan juga interaksi lainnya yang disampaikan oleh Master Teacher.

Baca juga:  Bagaimana Proses Pencernaan Makanan pada Manusia

Jadi, secara garis besar, perbedaan program sprinter dengan program lainnya adalah dilihat dari materi yang diajarkan. Materi yang diajarkan lebih advance dibanding materi bahasa Inggris pada kelas Runner. Hal itu disesuaikan dengan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Benefit yang Didapatkan dari Program Sprinter English Academy

  • Mendapatkan hasil belajar yang maksimal dengan perbendaharaan kosa kata yang lebih luas. Memiliki pengetahuan mengenai tata bahasa Inggris pada tingkat dasar.
  • Metode belajar komunikatif yang membantu keefektifan belajar. Hal ini juga mendorong siswa untuk saling berinteraksi dan berkolaborasi.
  • Metode belajar interaktif berbasis teknologi menjadi pengoptimalan belajar yang efektif English Academy.

Nah, itulah review program Sprinter English Academy yang bisa kamu ketahui. Selanjutnya, Anda bisa menyesuaikan kebutuhan Anda untuk memilih jenjang program di English Academy.

Baca juga:  4 Jurusan yang Sedikit Peminat tapi Peluang Kerja Besar

Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan menghubungi mitra Ruangguru di nomor berikut: 085-1075-5360. Selain itu, orang tua juga bisa menggunakan kode referral: OMTELOLET, untuk mendapatkan penawaran menarik. Yuk, daftar sekarang!