Review Program Dasher English Academy

Sumber: Ruangguru

OMTELOLET – Kemampuan berbahasa Inggris kini telah menjadi kebutuhan dasar bagi para siswa. Baik untuk ujian masuk perguruan tinggi, mendaftar beasiswa, ataupun melamar pekerjaan. Untuk itu, kebutuhan untuk kursus bahasa Inggris ini pun meningkat. Salah satu program bahasa Inggris online ternama adalah English Academy. Berikut akan diberikan review program dasher English Academy.

Apa Itu Program Dasher?

English Academy terkenal dengan berbagai layanan yang menarik dan berbeda dengan kursusan lainnya. Salah satu layanan yang tersedia di English Academy ini adalah program Dasher. Program yang satu ini dapat membantu siswa lancer berbahasa Inggris sejak dini.

Baca juga:  Catat dan Ingat, Inilah Perbedaan D3 dan S1 yang Penting untuk Diketahui

Hal ini sangat berguna bagi siswa SD yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Tentu saja kemampuan tersebut nantinya bisa dikembangkan dan akan sangat berguna bagi anak nantinya. Sebelum mengetahui review program Dasher English Academy, setidaknya kamu tahu keunggulan English Academy.

Keunggulan English Academy

Kursus yang satu inin hadir dengan fokus pada pembelajaran online. Sehingga, anak lebih fleksibel untuk mengikuti pembelajaran dari mana saja, Selain itu, kredibilitasnya pun sudah terjamin. Apalagi, lembaga kursus ini mengkombinasikan kurikulum nasional dan internasional.

English Academy memberikan pendidikan dengan sistem personalisasi. Artinya, ia akan membantu anak mengembangkan kemampuan berbahasa Inggrisnya sesuai minat dan goals orang tuanya. Nah, salah satu paket yang ada di English Academy ini adalah jenjang Dasher.

Baca juga:  Proses Terbentuknya Batuan Metamorf, Ini Penjelasannya!

Apa Itu Jenjang Dasher?

Jadi, Dasher merupakan jenjang baru yang disediakan English Academy untuk anak usia 3-6 tahun. Jenjang Dasher ini mempersiapkan anak lancer berbahasa Inggris sejak awal untuk meraih masa depan yang penuh prestasi.

Pasalnya, belajar bahasa Inggris tentu banyak sekali manfaatnya. Sehingga, mengarahkan anak untuk familiar dengan bahasa Inggris sejak dini menjadi penting. Berikut review program dasher English Academy dilihat dari keunggulannya.

Keunggulan Program Dasher

  • Memiliki metode belajar yang menyenangkan
  • Terdapat interaksi sosial dalam materi pembelajaran
  • Membantu anak mengembangkan kemampuan akademiknya
  • Pengajar dan kurikulum berstandar internasional
  • Pembelajaran yang interaktif dengan komunikasi dua arah
  • Fasilitas pembelajaran yang menunjang pembelajaran bahasa Inggris
Baca juga:  Keren! Inilah 5 Universitas dengan Jurusan Sistem Informasi Terbaik di Indonesia Versi QS WUR 2022

Nah, itulah keunggulan dari program dasher English Academy yang perlu kamu tahu. Sehingga tak perlu lagi untuk mendaftarkan anak pada kursus bahasa Inggris yang satu ini.

Perlu diketahui pula English Academy digagas oleh Ruangguru yang merupakan edutech nomor satu di Asia Tenggara. Demikian review program dasher English Academy buat kamu, semoga bermanfaat, ya!