Review Film The Black Phone (2022): Penuh Adegan Horor dan Thriller yang Mencekam

OMTELOLET – The Black Phone menjadi salah satu rekomendasi film yang sayang dilewatkan. Dibintangi Ethan Hawke, film The Black Phone menawarkan genre horor supranatural.

Film The Black Phone diangkat dari cerita pendek di 2004. Kisah itu kemudian dikembangkan sutradara film Doctor Strange, Scott Derrickson dalam durasi yang lebih panjang.

Scott Derrickson bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis untuk film The Black Phone. Kariernya di genre horor, hadir lewat film Sinister hingga Deliver Us from Evil.

Sementara itu untuk bintangnya, hadir Ethan Hawke menjadi The Grabber, Mason Thames sebagai Finney hingga Madeleine McGraw sebagai Gwen, saudara perempuan Finney.

Terbukti, kemampuan Scott Derrickson menyajikan cerita The Black Phone mampu membuat penonton bertepuk tangan.

Baca juga:  Apple Luncurkan iOS 16, Inilah Daftar 8 Fitur Barunya

Dalam naskahnya, ia menyatukan sisi horor, supranatural bahkan sampai thriller dengan apik. Paket lengkap bagi Anda penyuka film seram berbalut mistis dan aksi sadis.

Kritikus film di situs Rotten Tomatoes juga memberikan tomat segar alias pujian atas film The Black Phone sebesar 86 persen.

Kisahnya akan bermula dengan latar 1978, di mana rumor soal anak hilang berkembang di kota Colorado. Finney dan Gwen juga membicarakan mengenai isu tersebut.

Singkat cerita, Finney diculik pria bertopeng yang mendapat julukan The Grabber alias pembunuh berantai.

Untuk bisa menyelamatkan diri, Finney mendapat telepon misteri. Mereka adalah para hantu yang dihabisi nyawanya oleh The Grabber.

Baca juga:  Bikin Greget! Simak Sinopsis Juvenile Justice, Drama Korea Bertema Kenakalan Remaja

Bagaimana cara para hantu itu menolong Finney? Berhasilkah remaja ini melarikan diri dari The Grabber? Simak kisah selengkapnya di bioskop mulai hari ini, 22 Juni 2022.

 

 

 

Sumber:

https://www.suara.com/entertainment/2022/06/22/133129/ulasan-film-the-black-phone-kisah-para-hantu-coba-selamatkan-manusia