Review Film Baby Blues, Ajarkan Mengenal Sindrom Jadi Orangtua Baru

Film berjudul Baby Blues mengisahkan sepasang suami-istri, Andika (Vino G Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans), yang belum siap memiliki bayi hingga sang istri mengalami sindrom baby blues.

Baby Blues merupakan produksi hasil kerja sama MVP Pictures dan Telkomsel MAXstream. Film ini bisa menjadi pembelajaran berumah tangga, khususnya bagi pasangan muda.

Pertengkaran dan perdebatan dalam rumah tangga pun terjadi hingga akhirnya ketika satu peristiwa terjadi keduanya bertukar peran dan belajar untuk saling memahami dan mengerti.

“Film ini ingin mengajak penonton untuk menyimak pertukaran peran suami-istri di “Baby Blues”, yang di dalamnya banyak tantangan dan dibutuhkan saling pengertian,” kata Vino G Bastian, dilansir Antara News.

Baca juga:  7 Amalan Nisfu Syaban Lengkap dengan Keutamaannya

Menurut dia, peran sebagai suami sudah biasa dijalani baik dalam kehidupan riil maupun dalam layar lebar, namun ketika harus menggantikan peran isteri, yang dimainkan Aurelie Moeremans, tentu tidaklah mudah.

Namun berkat sentuhan retro dengan arahan disutradarai Andi Bachtiar Yusuf, film bertemakan keluarga ini menjadi apik lantaran masing-masing pemeran dapat saling melengkapi.

Hal ini menghadirkan suasana baru bagi penggemar film bertema keluarga dengan mengangkat sindrom baby blues sebagai topik utama cerita.

Baby blues merupakan sebuah kondisi pasca-kelahiran pada orang tua baru, di mana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya.

Sementara itu, General Manager DLS & Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan, produksi film Baby Blues ini merupakan cara Telkomsel berkontribusi bagi industri perfilman tanah air, dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream.

Baca juga:  Homeschooling Online Alta School SMP: Review Fitur, Keunggulan, Biaya & Cara Daftar

“Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dengan berbagai tantangan saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi,” katanya.

Sementara itu, General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Deni Eko Harwanto mengatakan, rilisnya film orisinal Baby Blues menggenapi lebih dari 260 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream.

Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,5 juta pengguna aktif. Film Baby Blues bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 24 Maret 2022.

 

 

 

Sumber:

https://tirto.id/cara-nonton-film-baby-blues-film-soal-sindrom-orang-tua-baru-gqio