Review English Academy vs Wall Street English, Mana Pilihan Kamu?

Foto oleh Pixabay

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas review English Academy vs Wall Street English. Keduanya sama-sama menjadi tempat belajar Bahasa Inggris terpopuler di Indonesia. Meski begitu, English Academy dan Wall Street English adalah dua tempat belajar Bahasa Inggris yang sangat berbeda. Apa bedanya? Simak reviewnya berikut ini!

1.English Academy

English Academy merupakan tempat kursus/les Bahasa Inggris online dengan pengajar berpengalaman & kelas berstandar internasional. Layanan English Academy dipersembahkan oleh Ruangguru, perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan terbesar di Indonesia.

English Academy menggunakan metode belajar yang dirancang untuk mendukung persiapan siswa dalam menguasai empat keterampilan esensial berbahasa Inggris seperti membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. English Academy menyediakan berbagai fasilitas untuk berinteraksi dengan pengajar dan modul online untuk membantu pembelajaran berjalan optimal.

Baca juga:  Mengapa Budaya Satu Suku Bangsa Dapat Berbeda Dari Suku Bangsa Lain?

Ada beberapa program belajar Bahasa Inggris yang ditawarkan oleh English Academy. Ini termasuk Program Dasher untuk anak usia 3–6 tahun (PG-TK), Program Runner untuk anak usia 7–10 tahun (SD), Program Sprinter untuk remaja usia 11–14 tahun (SD–SMP), Program Ranger Kursus Bahasa Inggris untuk usia 15–18 tahun, dan Program Explorer untuk usia 18 tahun ke atas. Selain itu, English Academy juga menyediakan Program TOEFL IBT dan Program Professional.

Harga paket belajar Bahasa Inggris di English Academy berbeda-beda, tergantung jenis paket apa yang kamu pilih. Selain sarana dan prasarana belajar Bahasa Inggris yang efektif, English Academy juga hadir dengan promo dan diskon menarik. English Academy memberikan diskon hingga 80% dan tambahan potongan hingga Rp150.000 bagi pelanggan.

Baca juga:  Viral! Taylor Swift Raih Gelar Doktor dari New York University, Intip Rahasianya

2.Wall Street English

Berbeda dengan English Academy yang merupakan tempat kursus Bahasa Inggris asli dari Indonesia, Wall Street English berasal dari luar negeri. Berdiri sejak tahun 1972 di Italia, Wall Street English adalah tempat belajar Bahasa Inggris untuk orang dewasa di seluruh dunia. Wall Street English sudah memiliki 460 lebih pusat belajar yang tersebar di 29 negara, salah satunya Indonesia.

Wall Street English menawarkan beberapa program belajar Bahasa Inggris yang tersedia untuk umum. Ini termasuk program WSE Club (metode belajar bahasa Inggris online dan offline), WSE GO (khusus online), dan WSE X (khusus offline). Biaya untuk belajar Bahasa Inggris di Wall Street English bervariasi, tergantung durasi dan paket yang kamu pilih.

Baca juga:  Apa yang Dimaksud Kalimat Langsung? Ini Penjelasannya!

Mengutip dari situs web resminya, Wall Street English menyatakan bahwa ia bukanlah kursus, melainkan membership. Oleh sebab itu, layanan serta fasilitas yang diberikan Wall Street English berbeda dari tempat kursus pada umumnya.

Nah, itulah sedikit review review English Academy vs Wall Street English. Tentunya, kedua tempat belajar Bahasa Inggris ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Agar tak salah pilih, ada baiknya kamu mencari informasi sebanyak-banyaknya sebelum memutuskan memilih tempat belajar Bahasa Inggris.