Review Cabang Brain Academy di Indonesia

Ruangguru memiliki beberapa layanan berbasis pendidikan, salah satunya adalah Brain Academy. Hadirnya Brain Academy diharapkan dapat membantu meningkatkan belajar siswa dengan metode online dan offline. Bagi kamu yang belum paham dengan layanan ini, simak review cabang Brain Academy di Indonesia berikut ini.

Sederhananya, Brain Academy adalah bimbel online dan tatap muka terbaik untuk semua jenjang pendidikan sekolah mulai dari SD, SMP, hingga SMA. Selain itu, Brain Academy juga menyediakan bimbingan belajar untuk persiapan masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Apa perbedaan Brain Academy online dan offline?

Brain Academy Online

Metode bimbel yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin mengikuti bimbel tanpa harus keluar rumah. Brain Academy Online memiliki beberapa fitur belajar yang dapat diakses secara daring. Ini termasuk adanya kelas Live Teaching, ratusan ribu video belajar, dan soal yang bisa diakses di mana saja.

Baca juga:  Daftar Rekomendasi Gambar Buku Tulis Aesthetic, Ini Dia!

Untuk konsultasi PR dapat dilakukan lewat video call dan forum tanya jawab. Untuk konseling dapat dilakukan lewat chat dan video call. Materi belajar dengan modul cetak dan digital. Kemudian ada juga fasilitas tambahan seperti video belajar, tryout, latihan soal, dan lain-lain.

Brain Academy Center

Jika kamu membutuhkan pendampingan belajar yang lebih intens, kamu dapat memilih Brain Academy Center. Perlu diketahui, Brain Academy Center adalah bimbel kombinasi tatap muka dan online yang telah tersedia lebih dari 70 cabang se-Indonesia. Tentu ini akan sangat membantu bagi kamu yang ingin efektif belajar.

Brain Academy Center memungkinkan kamu mengakses semua fitur Brain Academy Online. Dengan layanan ini, kamu bisa mengikuti kelas online Live Teaching terjadwal dan kelas tatap muka terjadwal. Konsultan PR dapat dilakukan dengan video call, tatap muka, dan forum tanya jawab. Materi belajar dengan modul cetak dan digital. Untuk konseling dapat dilakukan lewat chat dan video call.

Baca juga:  Bagaimana Proses Terjadinya Pelangi? Ini Penjelasannya!

Cabang Brain Academy di Indonesia

Setiap cabang Brain Academy di Indonesia dilengkapi dengan fasilitas unggulan yang dapat menunjang proses belajar tatap muka dan online. Kelas menggunakan fitur Smart Classroom, dengan kapasitas maksimum 25 siswa. Kelas modern ini sudah terintegrasi teknologi dan pastinya juga dilengkapi dengan WiFi untuk menunjang aktivitas belajar.

Ada banyak cabang Brain Academy yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Cabang Brain Academy terdapat di beberapa daerah sekitar Jabodetabek, Jawa, Sumatra, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Seiring berjalannya waktu, tentu akan cabang Brain Academy juga akan tersedia di daerah lainnya.

Jika kamu tertarik belajar dengan metode Brain Academy, pastikan kamu sudah terdaftar di Ruangguru. Bagi kamu yang baru pertama kali daftar Ruangguru, kamu harus memasukkan kode referral OMTELOLET agar bisa mendapatkan diskon dan penawaran menarik dari Ruangguru. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi mitra Ruangguru di nomor 0857-1075-5360.