Rayakan Ulang Tahun Hari Ini! Cek 7 Drama Korea Cha Eun Woo yang Dijamin Bikin Baper

Selamat ulang tahun Cha Eun Woo! Tak banyak yang tahu, anggota boyband ASTRO, Cha Eun Woo, ini sebenarnya debut sebagai aktor di film My Brilliant Life pada tahun 2014. Kemudian, baru debut sebagai idol dan resmi bergabung dengan ASTRO pada tahun 2016.

Sejak saat itu, ia telah berhasil mencuri perhatian para penggemar karena menjadi salah satu aktor multitalenta. Ia melakoni berbagai karakter yang cukup beragam dalam dramanya, salah satunya sebagai seorang pangeran dalam drama saeguk, Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Apa saja ya, drama Cha Eun Woo yang sukses bikin para penontonnya baper? Berikut adalah daftar drama yang pernah dilakoni Cha Eun Woo, yang dulunya pernah tinggal dan belajar di Filipina.

1. My Romantic Some Recipe(2016)

Mini drama yang hanya terdiri dari 6 episode ini. merupakan salah satu dari drama pertama Cha Eun Woo ketika baru menerjuni dunia akting. Cha Eun Woo yang masih muda, menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai pemula, dengan begitu manis dan polos.

My Romantic Some Recipe kisahnya mengenai Ahn Mi Nyeo (Joo Ah Reum), yang merupakan seorang mahasiswa yang tidak memiliki pengalaman berkencan. Ia menyukai Kang Jun, seorang pekerja di sebuah kafe yang sering dikunjungi. Suatu hari, dirinya mabuk dan bermimpi mengambil foto aktor Cha Eun Woo, yang secara ajaib muncul di kehidupannya keesokan harinya.

Kisah cinta yang dibangun Cha Eun Woo dengan Joo Ah Reum begitu lucu. Genre fantasi dari mini drama ini juga berhasil membuat para penonton tertarik dengan kisahnya.

Baca juga:  Heboh! Yumi's Cells 2 Tampilkan Ciuman Mesra Jinyoung dan Kim Go Eun yang Bikin Fans Histeris
Sumber: google

2. The Best Hit (2017)

Salah satu aspek yang membuat The Best Hit populer adalah para pemerannya. The Best Hit dilakoni oleh Yoon Shi Yoon, Lee Se Young, Kim Min Jae, Cha Tae Hyun, Lee Deok Hwa, dan Cha Eun Woo, yang berhasil menghibur para penontonnya.

Kisahnya dimulai dari Yoo Hyung Jae (Yoon Shi Yoon), seorang idol tahun 90-an, yang kebingungan karena menemukan dirinya time-travelling lalu tinggal di zaman modern. Ia kemudian jatuh cinta dengan Woo Seung (Lee Se Young), dan menemukan bahwa Ji Hoon (Kim Min Jae) adalah putranya yang telah lama hilang. Ia mulai bertanya-tanya apakah dirinya ingin kembali ke masa lalu.

Meskipun tidak melakoni karakter utama, namun peran Cha Eun Woo yang singkat begitu berkesan. Karakternya yang serba gelisah dan kaku diperankan dengan sempurna.

Ia seolah-olah benar-benar terhubung dengan karakternya. Para penonton juga akan terkagum-kagum dengan sosok Cha Eun Woo yang memakai jaket kulit!

Sumber: google foto

3. My ID is Gangnam Beauty (2018)

Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) selalu ingat tentang penampilan fisiknya yang gagal mencuri perhatian, sehingga ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk meningkatkan penampilannya.

Pada hari pertama masuk universitas, Mi Rae bersemangat untuk memulai kehidupan barunya. Ia bertemu Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), seorang mahasiswa tampan dan populer, yang dulu pernah masuk sekolah dasar yang sama dengannya. Kyung Suk ternyata cepat mengenali Mi Rae, dan segera menyadari bahwa perasaannya terhadap Mi Rae ternyata lebih dari sekadar teman.

Baca juga:  Simak Sinopsis dan 3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Again My Life, Ada Aktor Tampan Lee Joon Gi

My ID is Gangnam Beauty merupakan drama debut Cha Eun Woo sebagai karakter utama. Cha Eun Woo menerima sorotan melalui karakternya, karena memiliki karisma dan pesona yaang memikat hati para penonton. Chemistry-nya dengan Im Soo Hyang juga patut dipuji.

Sumber: google foto

4. Top Management (2018)

Top Management adalah drama yang terinspirasi dari web novel. Kisahnya menceritakan tentang Eun Sung (Seo Eun Soo), yang bekerja sebagai manajer di sebuah agensi hiburan. Ia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, dan menggunakannya untuk melihat apakah agensinya akan sukses di masa depan.

Cha Eun Woo melakoni salah satu anggota boyband S.O.U.L bernama Yeon Woo. S.O.U.L dikenal sebagai boyband yang bekerja tanpa lelah untuk meraih kesuksesan dalam industri hiburan.

Cha Eun Woo mampu memerankan karakter Yeon Woo dengan realitis, karena karakternya melalui sebuah perjuangan yang bisa dibilang mirip dengan apa yang dialaminya di kehidupan nyata sebagai seorang idol.

Sumber: google foto

5. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama saeguk pertama yang dilakoni Cha Eun Woo. Pesonanya memakai hanbok tradisional, senyumnya di depan layar, serta chemistry-nya dengan Shin Se Kyung sebagai pasangannya sangat menggemaskan.

Rookie Historian Goo Hae Ryung menampilkan kisah romantis antara calon sejarawan kerajaan bernama Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan seorang pangeran bernama Lee Rim (Cha Eun Woo). Goo Hae Ryung merupakan sosok yang menjunjung tinggi kesetaraan dalam masyarakat, dan sangat vokal menunjukan pikiran dan perasaannya kepada masyarakat.

Ia bertemu Lee Rim, seorang pangeran yang kesepian, yang berusaha menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pangeran, dengan berpura-pura menjadi penulis. Kita sebagai yang menonton merasa puas, ketika melihat Lee Rim mampu mengatasi kesepiannya, dan menyadari perasaannya terhadap Goo Hae Ryung.

Baca juga:  Tayang Hari Ini! Intip Sinopsis Serial Moon Knight, Penuh Aksi Superhero
Sumber: google foto

6. Soul Plate (2019)

Soul Plate merupakan web drama singkat yang diperankan oleh semua anggota ASTRO. Para anggota berperan sebagai malaikat yang membantu menjalankan sebuah restoran.

Mereka menyediakan penyembuhan, bantuan, dan nasihat kepada para pengunjung restoran yang makan di tempat. Cha Eun Woo melakoni salah satu malaikat yang bernama Angel Raviel.

Sangat memuaskan ketika mampu melihat semua anggota boyband ASTRO berakting di sebuah drama. Drama ini ringan dan menyenangkan untuk ditonton, dengan soundtrack yang mendukung jalan ceritanya.

Sumber: google foto

7. True Beauty (2020)

True Beauty mengangkat kisah Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang suka dibully karena penampilannya yang buruk dan tidak populer. Maka, ia memutuskan untuk belajar bagaimana merias wajah dengan menonton video online.

Ia menerima kesempatan untuk pindah ke sekolah lain, dan kemudian terjebak cinta segitiga antara Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

Sumber: google foto

Jika kamu menyukai sosok Cha Eun Woo di My ID Is Gangnam Beauty, maka kamu pasti akan menyukainya di True Beauty!  Pesonanya mampu membuat para penonton jatuh cinta kepadanya, seperti Lim Ju Gyeong.

Fakta bahwa dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, dan terus mengejar Lim Ju Gyeong sebagai gadis yang disukainya sangat romantis dan manis.

Itulah deretan drama yang dilakoni Cha Eun Woo, yang berulang tahun hari ini. Apakah kamu juga mengikuti drama yang diperankan Cha Eun Woo, Bela?

 

 

 

Sumber:

https://www.popbela.com/career/inspiration/cynthia-claudia/ulang-tahun-ini-7-drama-cha-eun-woo-yang-sukses-bikin-baper/7