Rayakan Debut Anniversary Ke-7, SEVENTEEN Dominasi Trending Topik Twitter

Sumber: yoursay.id

OMTELOLET – Hari ini, Boy group asal Pledis Entertainment, SEVENTEEN, tengah merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke-7, Kamis (26/0/22). Merayakan hari ulang tahun tersebut, fans SEVENTEEN atau yang dikenal dengan sebutan CARAT mulai ramai di media sosial Twitter.

Hal tersebut membuat tagar #7GoingOn70WithSVT berhasil mempertahankan posisi teratas trending topik di Twitter. Bahkan, sejak semalam hingga pagi ini, jumlah twitt dengan tagar tersebut telah mencapai lebih dari 293K tweets.

Tak hanya menaikkan satu tagar saja, para penggemar SEVENTEEN juga menaikkan sejumlah tagar lainnya untuk mengekspresikan kegembiraan mereka tersebut. Di antaranya ialah ‘SEVENTEEN’S 7TH ANNIVERSARY’, #svt_7th_anniversary, ‘Happy 7th’, dan sejumlah tagar lainnya dalam bahasa korea.

Baca juga:  Penasaran, Ini dia Arti Kata 'Kurve' TikTok yang Viral

“Jika kalian bisa melewati tujuh tahun, kalian akan tetap bersama selamanya. Happy 7th, aku selalu mencintai kalian,” tulis salah satu penggemar.

“Kalian adalah tempat di mana aku bisa melepaskan semua gundahku. Kalian adalah rumahku. Happy 7th anniversary.”

“Tujuh tahun saling berpegangan tangan kuat, mari terus berjalan bersama, dan hanya saling mempercayai satu sama lain. Selamat 7th anniversary rumahku.”

“Bintang-bintang ini terus bersinar sepanjang tahun. Hanya ada ketigabelas orang seperti kalian di dunia ini, dan kami sangat beruntung bertemu dengan kalian di kehidupan ini. Mari terus berjalan bersama di jalan kesuksesan.”

Dan masih banyak lagi ucapan selamat dari para penggemar lainnya yang meramaikan media sosial Twitter untuk merayakan debut anniversary ke-7 SEVENTEEN.

Baca juga:  Simak Rekam Jejak Karya Hilman Hariwijaya, Sosok Penulis Novel Lupus yang Populer

Sementara itu, SEVENTEEN juga mengunggah video spesial untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-7 di chanel YouTube mereka. Video tersebut bertajuk ‘SEVENTEEN 7th Anniversary, Chapter7:teen’.

Selamat anniversary ke-7 untuk SEVENTEEN, semoga sukses selalu.
Sumber: yoursay.id