Putri Tanjung Sah Menikah, 7 Pejabat Hadiri Acara Anak Konglomerat Chairul Tanjung

Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo telah resmi berlangsung pada Minggu 20 Maret 2022. Pernikahan yang dilaksanakan di kediaman Chairul Tanjung dan Anita Tanjung tersebut, berlangsung dengan adat Jawa Solo.

Pernikahan tersebut juga didatangi oleh sejumlah tokoh publik dan pejabat. Berikut nama-nama pejabat yang menghadiri pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo:

1. Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo hadir sebagai saksi pernikahan dari pihak Putri Tanjung. Ia menggunakan jas berwarna hitam dengan dasi dan peci.

2. Erick Thohir

Erick Thohir merupakan Menteri BUMN. Erick juga datang dalam pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo.

3. Sri Mulyani

Tak hanya Erick Thohir dari Menteri Kabinet Inodnesia Maju, Sri Mulyani juga hadir. Sri Mulyani merupakan Menteri Keuangan. Sri Mulyani mendatangi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo.

Baca juga:  Heboh! Jadi Korban Klithih Jogja, Anak DPRD Tewas Saat Cari Sahur

4. Airlangga Hartanto

Airlangga Hartanto, seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian juga turut menghadiri Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra.

5. Ma’ruf Amin

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menjadi penasihat pernikahan dan membacakan doa untuk kedua mempelai.

6. Agus Harimurti Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat juga hadir dalam pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra bersama sang Istri, Annisa.

7. Susilo Bambang Yudhoyono

Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke 6 datang ke Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra dan sebagai saksi dari pihak Guinandra.

Demikian tamu yang hadir ke pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo dari kalangan pejabat. Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo berlangsung dengan menggunakan adat Jawa Solo dengan rangkaian acaranya.

Baca juga:  Heboh Pernyataan Menag, Dirjen Bimas Islam: Pernyataan Menag Baiknya Dilihat Secara Utuh

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo juga melaksanakan rangkaian berupa pingitan, injak telur, lempar suruh, dan lain sebagainya. Pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo dilaksanakan pada 20 Maret 2022 pukul 9 pagi di kediaman Chairul Tanjung.

Putri mengenakan kebaya putih gading dengan batik warna merah marun, sedangkan Guinandra juga menggunakan beskap dengan warna senada dan juga batik dan selop. Keduanya memadukan warna cerah tapi juga tidak menghilangkan ciri khas pernikahan Adat jawa Solo.

 

 

 

 

Sumber:

https://www.suara.com/entertainment/2022/03/21/082419/putri-tanjung-sah-menikah-7-pejabat-hadiri-pernikahan-anak-konglomerat-chairul-tanjung?page=2