Penulis Nakah Ikatan Cinta, Hilman Hariwijaya Tutup Usia

Sumber: akuratco

Kabar duka kembali hadir di industri hiburan tanah air. Penulis novel Lupus dan juga naskah sinetron Ikatan Cinta, Hilman Hariwijaya telah tutup usia, Rabu (9/03) kemarin sekitar pukul 08.02 WIB.

Kabar duka tersebut pun beredar cepat pada grup WhatsApp awak media. Pengirim pesan menyampaikan berita meninggalnya Hilman, sang penulis naskah Ikatan Cinta.

“Innalillaahi wa innailaihi roji’uun. Turut berduka cita atas wafatnya sahabat baik kita Hilman Hariwijaya penulis novel remaja Lupus dan naskah sinetron TV Ikatan Cinta hari ini pukul 08.02 WIB,” bunyi pesan yang diterima awak media, Rabu (9/3).

Sebagai informasi, kabar tentang menurunnya kesehatan Hilman Hariwijaya terlihat sejak akhir tahun lalu. Bahkan dipostingan Instagram pribadinya, Hilman Hariwijaya terlihat tengah terbaring sakit.

Baca juga:  Viral, Pria Ngaku Pengangguran Tapi Setor 300 Juta Rupiah

Sementara pada unggahan terakhirnya, Hilman memperlihatkan kondisinya yang tampak belum membaik. Dalam foto itu, ia tegar saat berfoto bersama Spider-Man.
Di postingan itu juga netizen membanjiri komentar ucapan duka untuk Hilman Hariwijaya. Banyak dari mereka yang merasa kehilangan atas kepergian Hilman Hariwijaya.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, selamat jalan om hilman, terimakasih atas karya indahnya dan tidak akan dilupakan, semoga husnul khotimah,” tulis netizen.

“Terimakasih untuk karyanya bang, lewat Lupus saya belajar untuk jadi pribadi yang cuek sama omongan negatif orang, tapi tetap peduli sama orang sekitar,” tulis @Octa241020

“Turut berdukacita pak, semoga amal ibadah almarhum diterima sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” timpal @gabrielasiwi

Baca juga:  Kai EXO Dikonfirmasi Positif Covid-19, SM Entertainment Tunda Seluruh Jadwal

Semasa hidupnya, Hilman Hariwijaya banyak menemani perjalanan remaja era 80-an. Lupus merupakan novel yang banyak disukai pembaca pada masanya. Ia terkenal dengan trio penulis novel Lupus bersama Gusur Adhikarya dan Boim Lebon.
Sumber: akuratco