Penasaran, Ini dia Arti Kata ‘Kurve’ TikTok yang Viral

Sumber: rootrootan.com

Saat ini, berbagai trend baru banyak bermunculan di media sosial, baik TikTok, Instagram, Twitter, dan lainnya. Trend tersebut tak hanya berupa barang maupun aktivitas, akan tetapi kata yang kemudian muncul dan viral hampir selalu jadi rujukan warganet untuk turut serta menggunakannya.

Hingga saat ini, trend-ternd baru terus bergantian muncul di internet. Akibatnya, warganet yang awam terkadang sulit untuk mengikuti berbagai trend yang muncul dalam waktu yang cukup singkat.

Nah, baru-baru ini, kata ‘Kurve’ banyak muncul dan digunakan di TikTok. Kata ‘Kurve’ tersebut saat ini tengah naik daun dan cukup mengalihkan perhatian warganet. Banyak pula yang telah menggunakan kata tersebut baik dalam postingan maupun dalam komentar. Lantas, apa sebenarnya makna dari ‘Kurve’ itu sendiri?

Baca juga:  Wirda Mansur Trending Topik, Netizen: Bapak Sama Anak Nggak Ada Bedanya

Pertama, Kurve dalam Bahasa Jerman, berarti jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia adalah bermakna Melengkung.

Kedua, kata Kurve berasal dari TNI AU yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti bermakna bersih-bersih atau semacam kegiatan gotong royong.

Ketiga, Kata Kurve jika diambil dari segi matematika berarti, sebuah objek yang memiliki bentuk mirip dengan garis tidak harus lurus. Dari ketiga makna tersebut sebenarnya yang dimaksudkan adalah tikungan.

Bagaimana? Pahamkah kalian dengan ketiga makna Kurve Tiktok viral yang saat ini sedang trending. Jadi begitulah ketiga maknanya. Tidak heran jika Kami ungkapkan dahulu di atas bahwa akan terdengar aneh dan tidak memiliki sangkut paut dengan sosial media.
Sumber: rapikan.com