Pengamen Nyentrik Asal Bandung Viral di TikTok Karena Lihai Main Biola

Sumber: liputan6

Seorang pengamen asal Kota Bandung mendadak viral setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @/samuelyonireceivaa. Hingga kini unggahan tersebut sedang banyak diperbincangkan oleh warganet.

Hal tersebut dikarenakan kepiawaiannya memainkan biola dengan meliuk-liuk dan suara yang merdu di telinga. Bahkan, permainannya dianggap nyaris tak memiliki kecacatan.

“Pertama kalinya ke Bandung dan dapet suguhan kayak gini,” kata Samuel dalam unggahan yang berhasil mengumpulkan 112,3 ribu like hingga Selasa (8/2/2022) pukul 13.20 WIB.

Video tersebut memperlihatkan pengamen tersebut berdiri di tepi jalan dan diiringi oleh temannya yang membawa gitar ukulele. Sementara itu, di depannya terdapat sebuah pengeras suara yang membuat setiap pengendara, baik motor maupun mobil, mendengar permainannya begitu nyaring.

Baca juga:  Ramai Tagar #GoodByeJokowi, 11 April BEM SI siap Kembali Demonstrasi

Pengamen asal Bandung yang lagi viral itu membawakan lagu Canon Rock hingga OST film anime Naruto. Berbeda dengan pengamen lainya yang biasanya hanya memainkan gitar atau ukulele, pengamen yang tak disebutkan namanya itu menghibur para pengguna jalan dengan permainan biolanya yang membius perhatian.

Dalam video tersebut terlihat dua pengamen seolah tengah pentas di perempatan jalan saat lampu merah dan kendaraan berhenti. Tidak kurang dari dua menit mereka asik memainkan biola ditengah lalu lalang kendaraan. Hal itu membuat para pengendara cukup terhibur.

Pengamen nyentrik ini bermain bersama rekannya di beberapa titik lampu merah. Seperti di perempatan Jalan Pelajar Pejuang 45-Jalan Martanegara dan Jalan Turangga Kota Bandung.
Sumber: liputan6