Pandji Pragiwaksono Trending Twitter Gegara Video Ade Armando

Sumber: wowkeren

OMTELOLET – Usai demo yang dilangsungkan mahasiswa Senin (11/04) lalu, video pengeroyokan Ade Armando turut beredar di media sosial. Akibat hal tersebut, nama Pandji Pragiwaksono juga turut mendadak menjadi trending topik di Twitter, Selasa (12/04).

Hal tersebut lantaran dua cuitan terkait pengeroyokan Ade Armando dan membahas soal penganiayaan. Akibat cuitan tersebut, Pandji menuai cibiran dan kritik dari warganet. Pasalnya, sang komika dianggap plin-plan dalam waktu sekejap.

Hal itu dinilai netizen dari yang semula Pandji menuliskan cuitan soal peristiwa Ade Armando babak belur dipukuli massa, Senin (11/04) pukul 19.19 WIB. Dalam cuitan tersebut, ia tampak mengancam aksi tersebut dan berharap pelaku lekas ditangkap.

Baca juga:  Angelina Sondakh Ngaku Tak Keberatan Dipanggil Koruptor: Aku Udah Biasa

Namun, pada pukul 22.03 WIB, Pandji justru menuliskan sebuah cuitan yang berisi tentang penganiayaan. Pandji mengungkapkan konsekuensi jika rakyat sudah tak mempercayai kerja aparat.

Kedua cuitan Pandji tersebut lantas disandingkan dan dinilai terlalu plin-plan oleh netizen. Seorang netizen Twitter dengan nama akun @/ariefnoviandi_ lantas melayangkan kritik pada Pandji.
Sumber: wowkeren.com