Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Eps 7 Sub Indo: Hee Do Menang?

Sumber: tirto.id

Drama Korea (Drakor) terbaru yang berjudul Twnty Five Twenty One episode 7 telah tayang, Sabtu (5/03), tepatnya pada pukul 19.10 WIB di Netflix. Drama tersebut akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Tak hanya itu, drama tersebut bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming di Netflix. Memiliki latar tahun 1998, Twenty One merupakan drama yang menceritakan tentang pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru usai impian mereka yang direnggut oleh krisis keuangan.

Dalam episode 7 menceritakan, Na Hee Do dan Ko Yu Rim akhirnya saling berhadapan sebagai lawan di babak final ajang Asian Games Gyeongju 1999. Pertandingan tersebut sangat sengit karena Na Hee Do bukanlah lawan yang mudah bagi Ko Yu Rim.

Baca juga:  TRENDING! Ini Profil dan Biodata Shireen Abu Akleh, Jurnalis Palestina yang Meninggal Dunia

Keduanya kerap kali saling kejar-kejaran poin dan hingga akhirnya Na Hee Do berhasil mengimbangi poin Ko Yu Rim, 14-14. Pada poin penentuan, Na Hee Do dan Yu Rim sama-sama menyerang dan wasit menganggap poin berada di pihak Hee Do dan ia dinyatakan menang.

Namun, Yu Rim tidak terima dengan hasil tersebut dan merasa bahwa dia lebih cepat dari Hee Do dalam hal penyerangan. Akan tetapi, sang wasit menolak protes tersebut dan menganggap keputusannya sudah benar. Hingga akhirnya, hal itu membuat publik heboh dan menganggap Hee Do telah curang.

Bahkan, ia disebut-sebut telah menyuap wasit tersebut dan membuatnya menang. Tentu saja publik lebih membela Yu Rim, sebab dia lah yang selama ini dikenal publik sebagai peraih medali emas dalam pertandingan angggar. Tak hanya itu, pelatih tim nasional juga lebih mendukung Yu Rim dibandingkan dirinya.

Baca juga:  Trending Topik Keturunan PKI Boleh Mendaftar Jadi Anggota TNI

Dalam konferensi pers, Hee Do tidak bisa menahan diri ketika ia dituduh curang oleh para reporter. Ia pun meninggalkan venue setelah mengungkapkan kekecewaannya. Bahkan, Hee Do dan Yu Rim terlibat percekcokan dan Yu Rim masih mengklaim bahwa dia lah yang lebih cepat.

Ia merasa telah dicurangi dan menganggap medali emasnya telah dicuri oleh Hee Do. Singkat cerita, Hee Do akhirnya bertemu Baek Yi Jin. Yi Jin meminta Hee Do pulang tetapi perempuan itu menolak. Hee Do bahkan sudah menjadi topik hangat di TV dan dipojokkan. Hee Do lantas menjelaskan kepada Yi Jin bahwa setiap atlet anggar tahu siapa yang cepat dalam pertandingan.

Baca juga:  Viral! Siswi SMA Ini Diduga Curi Card Holder di Mall Bandung

Sehingga, Hee Do yakin dia lah yang lebih cepat menyerang dibandingkan Yu Rim. Sementara itu, untuk membantu Hee Do, Yi Jin akhirnya berusaha menemui wasit dan meminta keterangannya.
Awalnya sang wasit menolak, tetapi Yi Jin tidak menyerah. Hingga akhirnya, wasit mau memberikan keterangan tentang keputusannya bahwa ia juga tidak memiliki kaitan dengan sang atlet. Hal itu tentu membuat Hee Do lega karena namanya sudah dibersihkan.
Sumber: tirto.id