Nikita Willy Melahirkan di Amerika Serikat, Ternyata Ditangani Dokter yang Sama dengan Kylie Jenner

Usia kandungan Nikita semakin mendekati waktu melahirkan. Nikita Willy akan ditangani langsung oleh dokter ternama yang kerap membantu persalinan selebriti luar negeri, termasuk Kylie Jenner.

Diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan mengumumkan akan tinggal sementara di Amerika Serikat.

Mereka kini tinggal di apartemen Los Angeles. Bahkan Nikita dan Indra telah memutuskan untuk melahirkan anak pertama di Negeri Paman Sam tersebut.

Indra Priawan memberikan fasilitas yang terbaik untuk Niki dan sang calon anak pertama.

Niki menjelaskan akan melakukan persalinan di rumah sakit terbaik di Amerika Serikat.

Ia juga akan ditangani langsung oleh dokter ternama yang kerap membantu persalinan selebriti luar negeri, termasuk Kylie Jenner.

Hal ini diungkap Niki pada kanal YouTube Nikita Willy Official, saat menjawab pertanyaan netizen.

“Pertanyaan berikutnya, di US dengan dokter kandungan siapa?” ucap Niki membacakan pertanyaan warganet.

“Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahirkan di rumah sakit, Cedars Sinai YT.

Baca juga:  Dewi Perssik Terkejut Usai Anak Sambung Tanya Foto Hamil, Begini Tanggapannya yang Curi Perhatian Netizen

“Cedars Sinai ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, kalo kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victorya Beckham lahiran di rumah sakit ini,” jelas Nikita.

“Obgyn yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani proses kelahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lainnya,” lanjut artis peran berusia 27 tahun ini.

Tak lupa Nikita Willy menyebutkan satu persatu petugas medis di Indonesia yang sudah menemaninya sejak awal kehamilan.

“Kenapa akhirnya memutuskan melahirkan di Amerika, mungkin kamu bisa jawab dari sisi kamu dulu,” tanya Nikita Willy bacakan komentar netizen dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah kita akan mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik untuk anak kita dan Niki saat melahirkan, dan yang kedua karena kita tahu kondisi covid sekarang tidak terkendali, jadi kita pengennya pas Niki melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” jelas Indra.

Baca juga:  Heboh Kabar Putin Bakal Dilengserkan dari Jabatan Presiden

Sementara menurut Nikita, ia bisa lebih aktif saat berada di Amerika.

“Banyak banget benefit yang aku dapat ketika lagi di sini, ketika lagi di Jakarta kan aku sedang tidak menerima kerjaan, syuting apapun jadi kerjaannya cuman di apartemen doang. Kalo di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, outdoor, banyak sekali yang bisa aku lakukan dan itu menurut aku sangat bermanfaat,” jelas Niki.

Lebih lanjut, Indra Prihadi menjelaskan dirinya ingin memberikan fasilitas terbaik di dunia untuk sang buah hati dan istrinya.

“Dan kita tahu, di Amerika ini kan juga bisa dibilang salah satu yang terbaik di dunia dan ini karena anak pertama kita dan dia terlahir di kondisi covid, jadi kita pengennya dia dilahirkan dengan fasilitas kesehatan yang terbaik,” pungkas Indra.

Baca juga:  Viral! Netizen Keluhkan Kedutan Selama 3 Hari, Ternyata Ini Penyakitnya

Pada kesempatan tersebut, Niki juga menjelaskan beberapa perbedaan pemeriksaan kandungan di Indonesia dengan Amerika.

Nikita mengaku mendapatkan banyak sekali fasilitas yang tak ada di Tanah Air.

“Di sini lebih detail, cek darah jauh lebih banyak dan lengkap, setiap pemeriksaan Ultrason aku akan tes urin dulu, supaya make sure nggak ada bakteri yang membahayakan janin, vitamin, terus harus vaksin flueshoot, tetanus, dan bukan hanya aku tapi suami dan semua family yang akan berdekatan dengan baby,” jelas Niki.

Nikita Willy diperkirakan akan melahirkan di akhir Maret atau awal April 2022.

 

 

Sumber:

https://www.tribunnews.com/seleb/2022/02/28/nikita-willy-melahirkan-di-amerika-serikat-ternyata-ditangani-dokter-yang-sama-dengan-kylie-jenner?page=3