Netizen Pertanyakan Agama Anak Pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Sumber: artiskini.com

Selain Atta dan Aurel, anak pertama pasangan Dimas dan Nadine pun lahir di tanggal cantik, yakni Selasa, (22/2) lalu. Pasangan tersebut dikaruniai anak pertama perempuan dengan wajah yang imut. Momen bahagia tersebut diunggah pada akun instagram, baik Nadine maupun Dimas.

Kelahiran anak pertama mereka ini disambut oleh banyak orang terutama para penggemar mereka. Banyak yang terharu dan turut berbahagia atas kelahiran anak pertama Nadine dan DImas ini. Meskipun banyak menuai kontroversi akibat beda agama, akan tetapi mereka bertahan dan tetapmempertahankan keutuhan cinta mereka.

Setelah empat tahun menikah, kelahiran anak pertama ini tentu menjadi momen yang sangat membahagiakan sekaligus menjadi tanda kekuatan cinta mereka. Meski demikian, pernikahan beda agama tersebut kemudian menghadirkan pertanyaan-pertanyaan dari para netizen.

Baca juga:  Konflik Nathalie Holscher dan Putri Delina Jadi Sorotan, Ini Kronologinya

Terlepas dari hal itu, Dimas tampak dengan bangga dan suka cita menyambut kelahiran putri pertamanya dengan mengumandangkan adzan di telinganya. Tentu saja, momen sakral tersebut membuat banyak orang beranggapan jika sang anak menganut agama Islam. Namun, baik Dimas maupun Nadine belum buka bicara tentang kemungkinan agama yang akan dianut oleh anaknya ini kelak.

“Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali. Buah hatiku.” tulis Dimas Anggara pada akun sosial medianya.

Lantas, banyak kawan artis dan netizen ikut buka suara atas kabar gembira yang dibagikan oleh Dimas ini. Tak sedikit yang menanyakan bagaimana perasaan Dimas setelah mengadzankan putri pertamanya tersebut. Ramai juga yang membicarakan jika kelak agama sang anak sepertinya akan mengikuti Dimas sebagai seorang muslim.

Baca juga:  Inilah Profil Andika Perkasa yang Jadi Bakal Capres Nasdem

“@rifnuwikana seneng banget! terharu tiba2 dr nangis langsung anteng denger adzan hehehe Masya Allah happynya mas” balas Dimas Anggara pada salah satu komentar.

Tidak hanya agama anak pertama Nadine saja yang membuat netizen kepo. Tidak sedikit yang ingin tahu tentang arti nama dari anak mereka tersebut. Diketahui namanya adalah Nadi Djiwa Anggara. Dimana artinya cukup unik dan bermakna dalam.

Menurut pasangan ini, nama putri pertama mereka tersebut berasal dari kata Nadi yakni sebuah pembuluh darah besar yang penting bagi kehidupan. Pembuluh darah ini nantinya membawa oksigen ke seluruh tubuh dari jantung. Sedangkan kata kedua yakni Djiwa adalah panggilan bagi sang anak kelak.

Baca juga:  Heboh! Lisa BLACKPINK Tertangkap Kamera Jalan Bareng Aktor Austin Butler di Paris

Tidak kalah menarik, Djiwa sendiri adalah tulisan Indonesia yang berarti jiwa atau roh dari makhluk hidup. Dimas menggambarkan jika Nadi dan Djiwa tidak bisa dipisahkan. Makhluk hidup terutama manusia tidak bisa hidup tanpa keduanya. Sedangkan kata terakhir adalah bagian dari nama sang ayah yakni Dimas Anggara.

Tidak hanya sembarangan ambil kata terakhir dari nama sang Ayah saja loh! Ternyata Anggra sendiri memiliki makna sesuai dengan kelahirannya. Dimana Anggara dalam sastra Jawa berarti Selasa. Sedangkan Djiwa memang dilahirkan pada hari Selasa.
Sumber: artiskini.com