Mulai Tayang! Drama Korea Business Proposal Episode 1-2: Ajakan Menikah Kang Tae Moo

Drama Korea (drakor) terbaru, Business proposal episode 1  telah tayang pada Senin (28/2/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS.

Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming Netflix.

Business Proposal menceritakan tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang harus menyamar sebagai temannya untuk pergi kencan buta dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Namun, siapa sangka bahwa Kang Tae Moo ternyata adalaah bos Ha Ri di perusahaannya.

Dalam Business Proposal episode 1 menceritakan tentang hari ulang tahun Shin Ha Ri yang kacau. Saat itu, Ha Ri berharap bahwa pria yang ia sukai, Min Woo akan menyatakan cinta kepadanya. Namun, Ha Ri harus mengubur perasaan itu jauh-jauh.

Baca juga:  Review Film Eternals, Ras Alien yang Menyelamatkan Bumi

Di saat yang bersamaan, sahabat Ha Ri, Jin Young Seo (Seol In Ah) yang merupakan anak dari keluarga kaya diminta untuk pergi kencan buta. Akan tetapi, Young Seo sudah muak dan memiliki prinsip untuk berkencan dan menikahi pria yang benar-benar ia sukai. Sehingga, ia meminta Ha Ri untuk menggantikan posisinya di kencan buta tersebut.

Awalnya Ha Ri menolak, sebab ia sudah lelah harus berpura-pura menggantikan posisis temannya itu, dan ini memang bukan pertama kalinya. Namun, karena Young Seo akan membayarnya, Ha Ri pun tergiur dan pergi menemui pria kencan buta tersebut. Akan tetapi, Ha Ri terkejut ketika tahu bahwa pria itu adalah bosnya sendiri, Kang Tae Moo.

Kang Tae Moo sendiri baru saja diangkat menjadi presdir di perusahaan kakeknya, Go Foods. Tae Moo juga merupakan sosok gila kerja dan belum mau menikah. Akan tetapi, agar kakeknya tidak terus-terusan mengganggunya, ia pun memutuskan untuk menikahi perempuan yang akan ia temui di kencan buta kali ini.

Baca juga:  Kalahkan Our Blues, Drama Korea Love (ft Marriage and Divorce) 3 Raih Rating Tertinggi

Tentu saja Tae Moo tidak tahu bahwa perempuan itu adalah pegawainya sendiri. Sedangkan, Ha Ri berusaha sekuat tenaga membuat Tae Moo membencinya dan menolaknya. Namun, karena niat Tae Moo sudah bulat, ia pun tidaak merasa keberatan dengan apapun yang diperbuat Ha Ri di pertemuan itu. Benar saja, besoknya tiba-tiba Kang Tae Moo menghubungi keluarga Jin Young Seo dan berencana menikahinya.

Tentu saja hal itu membuat Young Seo dan Ha Ri kebingungan. Nonton Drakor Business Proposal di Netflix Untuk menonton drakor Business Proposal dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Baca juga:  Review Film Fight Club, Film Satir dengan Black Comedy

Berikut adalah cara mendaftar dan berlangganan Netflix.

1.      Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2.      Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3.      Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

4.      Klik continue atau selanjutnya. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password.

5.      Setelah itu klik Register. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

6.      Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik “Start Membership” atau “Mulai Berlangganan”. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

 

 

Sumber:

https://tirto.id/nonton-drakor-business-proposal-episode-1-sub-indo-ajakan-menikah-gpt1