Model Ayu Aulia Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Hari, Inilah Kronologinya

Ayu Aulia, seorang model cantik sedang ramai diberitakan oleh publik. Pasalnya, ia diberitakan melakukan percobaan bunuh diri setelah dirinya diketahui tak sadarkkan diri di apartemennya pada Selasa (22/2).

Ia ditemukan tak sadarkan diri dan mengalami sejumlah luka. Kini, Ayu tengah berada dalam perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng.

Menurut keterangan dari Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi, Ayu ditemukan di lantai 8 Tower 1 Apartemen Puri Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2) pukul 18.00 WIB.

“Untuk motifnya itu penyebabnya itu dia stres lah, berdasarkan hasil wawancara dengan saudari korban, Ayu, dia stres,” kata Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi kepada wartawan, Selasa (22/2).

Baca juga:  Heboh! Warga Robohkan Paksa Plang Muhammadiyah dan Aisyiyah di Banyuwangi

Sementara itu, salah satu kerabat Ayu Aulia yang bernama Ade menyebut teman dekat dari Zikri Daulay itu sudah berperilaku ganjil semenjak pulang dari Amerika Serikat.

Diberitakan Insertlive, Ade menyebut Ayu sudah murung sejak pulang dari AS. Ayu juga disebut hanya ingin sendirian dan mengunci diri di kamar. Ia bahkan tak makan siang dan tak keluar dari kamar hingga sore.

“Saya telepon enggak diangkat. Saya bilang ini enggak beres,” kata Ade.

Ketika Ade meminta asisten Ayu dan seorang kerabat membantu dirinya mendobrak pintu kamar Ayu, perempuan itu sudah tergeletak di lantai dengan berlumuran darah.

Selain itu, Ade mengaku menemukan sejumlah puluhan obat-obatan yang diduga diminum Ayu dalam jumlah berlebih. Tak lama, Ayu juga mengeluarkan busa dari mulutnya.

Baca juga:  Heboh Perselingkuhan Seleb TikTok Maykidd, Begini Kronologinya

Ade mengaku menemukan secarik kertas yang berisi pesan yang ditulis Ayu untuk sang ibu.

“Isinya ‘Kakak bilang sama mama, aku minta maaf sama mama sama semua kalau Ayu belum bisa menjadi terbaik. Aku sedih hidupku seperti ini’,” kata Ade menahan tangis.

“Dia juga bilang kalau diminta aborsi. ‘Aku dipaksa aborsi. Mending aku enggak usah hidup lagi di dunia, enggak ada lagi cowok yang bisa menerima aku. Zikri pun tak mau berkarier bersama aku’,” kata Ade.

Sementara itu, sahabat dan sekaligus manajer Ayu Aulia yang bernama Fahmi Aditian menyebut bahwa temannya itu sempat mengutarakan keinginan untuk mati.

Diberitakan Insertlive, Fahmi dalam unggahan di media sosialnya sempat menunjukkan sebuah video yang berisi keinginan Ayu tersebut dan suara seorang perempuan yang berusaha menenangkan model tersebut.

Baca juga:  Heboh! Kebakaran Pasar Gembrong Jaktim Hanguskan Pemukiman Warga, 450 KK Kehilangan Tempat Tinggal

 

Sumber:

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220223082434-234-762779/kronologi-ayu-aulia-diduga-lakukan-percobaan-bunuh-diri