Menarik Simpati, Video Iseng Viral Ciduk Kasus Perselingkuhan

Sumber: suara.com

Video hassil keisengan seorang wanita usai nonton di bioskop saat ini menjadi viral di jagad sosial media. Pasalnya, rekaman tersebut secara tidak sengaja justru menyiduk kasus perelingkuhan seorang warganet. Hal itu diketahui setelah yang bersangkutan mengirimkan pesan kepada wanita yang merekam video tersebut.

Kisah yang mengundang simpati itu diunggah pertama kali oleh akun TikTok @/ledissyogurl. Begitu diposting, warganet langsung menyerbunya hingga masuk konten FYP.

See the source image
Sumber: suara.com

Sejak pertama diunggah hingga saat ini video tersebut memiliki 2 juta kali view dan mendapatkan 115 ribbu tanda suka.

Definisi ku kira kau di rumah, gak tahunya di XXI,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok tersebut, Rabu (9/2/2022).

Baca juga:  Bikin Gemas! Suga BTS Ulang Tahun, Inilah Cara Unik Halsey Berikan Ucapan

Dalam video, cewek ini merekam ke arah layar bioskop yang sudah menunjukkan credit title. Ia mengakui iseng merekam credit title untuk diunggah ke Instagram Stories.

Tak disangka, seorang perempuan mengirimkan pesan melalui DM Instagram setelah dirinya mengunggah video tersebut. Isi pesan itu sendiri begitu menghancurkan hati.

Iseng ngevideoin buat Instastory, pas cek DM ada notifikasi kayak gini. Sakit banget rasanya,” cerita cewek ini sebagai keterangan video TikTok.

Sang cewek lantas membagikan tangkapan layar pesan perempuan tersebut. Ternyata, sang perempuan ingin meminta video yang sudah diunggahnya itu.

Pasalnya, ia melihat sang kekasih sedang menonton dengan wanita lain di dalam video tersebut. Padahal, sang kekasih mengatakan padanya sedang bekerja.

Baca juga:  Viral, Penampakan Antrean Sandal Mengular Demi Dapatkan Minyak Goreng

Perempuan ini pun berharap agar mendapatkan video asli itu agar bisa menjadi bukti perselingkuhan pacarnya. Ia juga menunjukkan rasa sakit hati dan kesedihan mendalam dari pesan tersebut.

Assalamualaikum kak, boleh minta videonya saat di bioskop kemaren nggak kak? Soalnya saya lihat ada muka pacar saya dan di sampingnya ada perempuan lain bikan saya kak,” tulis perempuan ini.

Sumber: azka.id