Member K-Pop BTS Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kim Taehyung Alami Demam dan Sakit Tenggorokan Hingga Jalani Perawatan di Rumah

Salah satu member K-pop BTS yakni Kim Taehyung atau yang lebih dikenal V dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (15/2). Informasi ini disampaikan oleh agensi BTS, BIGHIT Music melalui pernyataan resminya yang dirilis di aplikasi Weverse.

“V pergi ke rumah sakit setelah mengalami sakit tenggorokan. Ia kemudian menjalani tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19,” dalam pernyataan BIGHIT Music, dikutip Rabu (16/2).

Diketahui, V sudah menjalani dua kali vaksinasi Covid-19. Sehingga, V tidak mengalami gejala parah selain sakit tenggorokan dan demam ringan.

“V sudah menjalani dua kali vaksinasi Covid-19. Ia tidak mengalami gejala berat selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Ia saat ini menjalani perawatan di rumah dan menanti arahan lain dari pihak medis,” lanjutnya.

Baca juga:  Aktor Drama Pachinko Jin Ha Terjerat Kasus Pelecahan Seksual, Ratusan Nenek Jadi Korban

BIGHIT Music menjelaskan, V bertemu dengan para member BTS pada 12 Februari 2022. Setelah V dinyatakan positif Covid-19, para member menjalani tes dan dinyatakan negatif.

“Tak satu pun member BTS kecuali V memperlihatkan gejala. Semua member juga sudah mendapatkan hasil negatif saat menjalani tes,” ungkapnya.

V menambah daftar panjang member BTS yang pernah terinfeksi Covid-19. Sebelum V, Jimin juga sempat dinyatakan positif Covid-19 dan mengalami usus buntu pada 30 Januari lalu. Sehingga, Jimin harus dirawat dan menjalani operasi di rumah sakit selama beberapa hari.

Sumber:

https://koran-jakarta.com/kim-taehyung-alias-v-bts-terkonfirmasi-positif-covid-19-alami-demam-dan-sakit-tenggorokan-hingga-jalani-perawatan-di-rumah?page=all