Mawar Afi Akui Tak Punya Bukti Perselingkuhan Steno dengan Eks Baby Sitter

Sumber: hot.detik

OMTELOLET – Mawar Afi kembali ditanya mengnai persoalan rumah tangganya. Ia mengaku segan untuk membongkar aib rumah tangganya kepada publik. Penyanyi cantik itu tak ingin menjelekkan pihak mana pun.

“Pihak ketiga, saya nggak mau ngejelekin siapa-siapa ya. Pokoknya aib rumah tangga saya sejujurnya sampai saat ini pun masih saya jaga, jadi nggak saya buka semuanya, sudahlah itu cerita masa lalu saya dengan anak-anak,” ujar Mawar saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bahkan, ketika ditanyai kebenaran soal dugaan kemungkinan eks baby siter-nya sebagai pihak ketiga yang mengancurkan pernikahannya dengan Steno Ricardo, ia mengaku tak punya bukti.

“Tapi yang jelas kalau masalah orang ketiga yang dimaksud saat ini adalah istrinya sekarang, lillahita’ala, saya memang nggak punya bukti mereka berselingkuh, tapi saya kembalikan lagi, logika kitanya saja. Ya biar nanti waktu saja yang menjawab. Allah Maha Adil-lah,” tutur Mawar.

Baca juga:  Yuk Daftar! Beasiswa LPDP 2022 Telah Dibuka, Cek Jadwalnya

Mawar Afi pun merasa tak pernah mengungkapkan soal perceraiannya dengan mantan suami ke publik karena pengasuh anaknya. Ia bahkan ingin menutupi masalah itu lebih dulu.

“Jadi pertama yang meng-upload pernikahan itu nggak lain nggak bukan WO dari mantan suami saya. Dan dari situ banyak netizen nge-tag saya, mention saya, ya karena terlanjur orang-orang tahu ya saya jawab, cuma itu kapasitas saya ngejawab,” kata Mawar.
Sumber: hot.detik