Mantan Suami Mawar AFI Bantah Isu Perselingkuhan dengan Baby Sitter

Sumber: kiyou/id

Potret pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, dengan sang baby sitter masih hangat diperbincangkan oleh warganet. Baru-baru ini, Steno Ricardo memberikan bantahan atas isu perselingkuhan yang menudingnya. Ia menyampaikan klarifikasinya melalui Instagram Story.

“Saya Ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan,” tulisnya, Selasa (22/2).

Steno mengaku bahwa ia memang memutuskan untuk menikah lagi setalah resmi bercerai dengan Mawar AFI, Januari lalu.

“Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21/2/2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022, diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021,” lanjutnya.

Baca juga:  Heboh, Beredar Video Tragis Pengguna Motor Lindas Seorang Warga di Bandung

Berselang beberapa jam setelah unggahan ini dibuat, Mawar AFI mengirim pesan teks kepada sang mantan suami. Dia menyinggung soal sang mantan yang memintanya untuk tak datang ke persidangan agar cepat ketuk palu.

Selanjutnya, ibu tiga anak ini menyebut Steno Ricardo telah berencana menikahi pengasuh ketiga anaknya sebelum resmi cerai.

“Desember kamu bilang ke teman-temanmu mau menikah dengan Usi. Desember loh kita belum ketuk palu (bercerai),” ujarnya.

Dia lalu membeberkan perilaku sang mantan suami dengan pengasuh anak-anaknya.

“Saya tidak ada bilang kalian selingkuh, tapi yang dimaksud taaruf tuh piye? Orang jelas-jelas pernah tinggal serumah. Kalian sering pergi berduaan! Mau saksi? Banyaak,” ungkapnya.

Baca juga:  Viral, Pria Ngaku Pengangguran Tapi Setor 300 Juta Rupiah

Mawar AFI juga mengatakan bahwa sang mantan suami lebih memprioritaskan wanita lain ketimbang anak-anaknya sendiri.
“Yang jelas ketika saya bertanya, siapa prioritas kamu, kamu jelas menjawab anak-anak nomor satu (tapi) setelah Usi. Belibet deh, Usi nomor satu gitu,” tutupnya.
Sumber: liputan6.com