Link Video 44 Detik Viral Di TikTok Jadi Buruan Netizen

Link video viral di TikTok berdurasi 44 detik menjadi jajaran berita viral yang paling tranding hari ini. Link video tersebut saat ini menjadi buruan warganet tanah air.

Mencuat kabar bahwa isi atau konten video viral tersebut sangatlah tidak layak untuk disaksikan. Kabar tersbut datang dari netizen yang berhasil menemukan video berdurasi 44 detik itu.

Meski hingga saat ini link video viral TikTok itu membuat jagad medua sosial heboh dan banyak diperbincangkan, akan tetapi masih belum diketahui siapa yang penyebar pertama video tersebut.

See the source image
Sumber: idntimes.com

Netizen mengaku jijik melihat isi video tersebut. Namun, kejadian ini langsung viral dan muncul di FYP Tiktok.

Pada akhirnya, warganet di buat penasaran dengan video viral yang trending di Twitter dan FYP di TikTok tepatnya pada Jumat tanggal 4 Februari 2022.

Baca juga:  Heboh! Followers Instagram Ammena, Anak Atta-Aurel Hampir 1 Juta Belum Seminggu

Video viral yang satu ini sekarang sudah menjadi buah bibir dari kalangan warganet atau netizen di Indonesia hari ini dan kemarin. Dalam beberapa ulasan netizen, video tersebut berupa isi konten yang tak pantas dan memang tidak layak di tonton publik.

Dalam video viral 44 detik itu, terdapat seorang laki laki dan perempuan yang melakukan hal bergulat. Di duga perempuan tersebut berinisial S.

Ternyata dalam video viral itu terbagi menjadi dua dengan durasi yang berbeda. Video pertama berdurasi 2 menit 5 detik, sedangkan untuk kedua berdurasi 44 detik.

Itulah penjelasan singkat mengenai video viral yang beredar luas di TikTok dan Twitter berdurasi 44 Detik yang link video tersebut banyak di buru warganet.

Baca juga:  Viral di TikTok Tunjukkan Kemacetan di Puncak Hingga 17 Jam, Reaksi Eno Bening yang Pancing Emosi Warganet

Sumber: menit.co.id