Lagi Viral! Livy Renata Selebgram Luwes Memakai Berbagai Bahasa

Sumber: menit.co.id

Sepekan terakhir ini, nama Livy Renata seringkali menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu hingga kini ia masih hangat menjadi selebgram yang tengah naik daun. Bahkan, di mesin pencarian google, namanya tak luput melegkapi jejeran tranding topic. Hal tersebut dikarenakan banyak netizen yang penasaran dengan sosok Livy Renata.

Livy Renata merupakan seorang selebgram asal Indonesia yang belakangan ini cukup viral di berbagai media sosial. Sosok perempuan cantik ini telah ramai diperbincangkan di berbagai acara televisi. Ia menghadiri wawancara eksklusif di berbagai acara talk show yang dinanti netizen.

Beberapa waktu yang lalu, ia juga menjadi sorotan melalui podcast Deddy Corbuzier. Hingga saat ini cerita mengenai sosok Livy Renata ini seakan belum surut di kalangan netizen. Lantas siapa sebenarnya Livy Renata? Dari berbagai sumber yang ada, berikut ini adalah biodata wanita cantik tersebut beserta penyebab viralnya.

Baca juga:  Heboh! Usai Rayyanza Lepas ASI, Nagita Slavina Ingin Program Hamil Anak Perempuan

Livy Renata adalah selegram ternama yang pandai mengucapkan berbagai bahasa. Dia cukup luwes menggunakan Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang dan Bahasa Indonesia.

Perempuan cantik yang berprofesi sebagai gemers ini merupakan keturunan Taiwan dari sang nenek. Livy juga memiliki nama China yakni Yang Lifei.
Saat ini Livy Renata kuliah di Sydney urusan Marketing, sempat belajar secara daring, kini Livy sudah berada di australia untuk kuliah.

Gadis kelahiran Jakarta, 26 Maret 2002 di ketahui menganut agama Kristen. Livy menempuh pendidikan di sekolah Internasional di Bina Bangsa International School.

Gadis cantik yang mengaku kesulitan bicara dalam Bahasa Indonesia ini mengatakan bahwa pernah di bully di sekolah.
Dalam akun YouTube Crazy Nikmir REAL ia mengaku pernah di bully dan di jauhin oleh teman-temannya di sekolah, meski dia tak mengetahui alasan temannya mem-bullynya.

Baca juga:  Berkah Lakukan Hal Berikut Bengkel Motor Ini Viral dan Tuai Pujian Warganet

Selebgram cantik Livy Renata ini juga di kenal karena eksistensinya di dunia e-Sport. Meski bukan merupakan pro-player, tapi Livy Renata di tunjuk sebagai brand ambassador tim Alter Ego.

Livy Renata telah menjadi Brand Ambasador AE selama 2 tahun. Namanya kini di kenal oleh para pemain Mobile Legends, Valorant, hingga PUBG.
Kini ia di kenal sebagai salah satu influencer dan selebgram muda serta multitalenta dengan kemampuan bahasa serta bermain game online dengan mempunyai 1 juta pengikut.

Livy mengaku saat ini belum memiliki pacar. Sedangkan kriteria pria idamannya selalu ganti-ganti setiap interview, yang pasti tinggi, tidak merokok, bisa kerja, dan ganteng.
Sumber: menit.co.id