Lagi Viral! “Kkkkhkdhtpktskjm” Jadi Buruan Netizen, Awas Baper Setelah Tahu Artinya

Sumber: sierginews.com

Warganet sedang dibuat penasaran dengan kata Kkkkhkdhtpktskjm yang tengah menjadi tren dan viral di media sosial, khususnya Tik-Tok. Bila dilihat sekilas, kata tersebut seperti huruf acak yang tak memiliki makna. Lalu apa sebenarnya arti dari Kkkkhkdhtpktskjm itu?

Kata dengan huruf acak-acakan yang viral dari media sosial TikTok hingga Twitter tersbut baru-baru ini seringkali disebut oleh warganet. Banyak pula netizen yang memamerkan chatnya yang menggunakan kata tersebut.

Sebenarnya, kata Kkkkhkdhtpktskjm adalah sebuah singkatan dari “Kucinta kau, kucinta kau, hanya kamu di hatiku, takkan pernah ‘kan terganti, sampai kau jadi milikku”. Tentu bagi sebagian orang yang sering melihat kata tersebut bertebaran di media sosial tetapi tidak tahu artinya akan menjadi bingung dengan makna yang sebenarnya.

Baca juga:  Miyabi Trending Topik Bakal ke Jakarta, Ini Deretan Aktivitasnya Ketika di Indonesia

Kata tersebut merupakan penggalan dari lirik lagu berjudul Sampai Kau Jadi Milikku yang dinyanyikan oleh Judika dan pertama kali rilis pada tahu 2014 silam. Atas kreativitas netizen, lirik lagu tersebut menjadi bagian dari cara mengungkapkan perasaan melalui cara yang cukup nyeleneh.

Saat ini netizen di TikTok maupun Twitter banyak memakai sigkatan Kkkkhkdhtpktskjm untuk sekedar dikirim ke gebetan atau prang terkasih.

Itulah penjelasan singkat tentang arti dari kata Kkkkhkdhtpktskjm, “Kucinta kau, kucinta kau, hanya kamu di hatiku, takkan pernah ‘kan terganti, sampai kau jadi milikku”. Setelah tahu makna maupun artinya, mungkin Kamu bisa mencobanya sebagai pesan kepada kekasih.
Sumber: sinerginews