Keunggulan Les Bahasa Inggris di English Academy Center

Sumber: haniwidiatmoko.com

OMTELOLET – Kini, English Academy besutan Ruangguru sebagai tempat belajar bahasa Inggris tidak hanya hadir secara online. Namun, kali ini English Academy memiliki gaya belajar baru dengan carat atap muka, yakni English Academy Center. Lantas, apa keunggulan les bahasa Inggris di English Academy Center?

Raih Kesuksesan Masa Depan dengan Menguasai Bahasa Inggris

Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang secara tidak langsung harus dikuasai oleh anak. Pasalnya, kemampuan bahasa Inggris kerap kali menjadi syarat atau patokan dari berbagai bidang, baik pendidikan maupun pekerjaan. Oleh karena itu, tak jarang siswa yang mengambil les bahasa Inggris.

Baca juga:  Bagaimana Cara Memainkan Alat Musik Tamborin? Ini Jawabannya

Saat ini telah hadir berbagai platform kursus bahasa Inggris, baik online maupun offline, salah satunya adalah English Academy. Kini, English Academy membuka program belajar tatap muka dengan berbagai paket belajar, loh. Lantas, apa saja keunggulan program English Academy Center ini?

Keunggulan Les Bahasa Inggris di English Academy Center

English Academy Center dengan pembelajaran tatap muka tentu akan memberikan pemahaman yang lebih kepada para siswa. Apalagi English Academy telah menggunakan kurikulum Cambridge. Hal ini tentu akan mampu mendorong siswa untuk mencapai hasil pembelajaran yang maksimal.

Selain itu, beberapa keunggulan English Academy Center ini adalah sebagai berikut.

  1. Kelas Tatap Muka Intensif

Dalam hal ini, English Academy Center berarti telah menyediakan ruang tatap muka. Sehingga, hal ini akan memberikan ruang bertukar pikiran secara langsung antara siswa yang satu dengan siswa yang lainnya dalam bimbngan guru atau mentor professional.

  1. Integrasi Fitur English Academy

Tak hanya mendapatkan pembelajaran beberapa jam saja di dalam kelas, akan tetapi siswa juga dapat melengkapi kebutuhan belajarnya dengan beragam fitur unggulan English Academy Online.

  1. Aktivitas Belajar Seru

English Academy mengedepankan adanya interaksi dengan siswa. Sehingga model pembelajaran tidak monoton yang membuat siswa hanya bisa mendengarkan penjelasan guru. Dalam hal ini, siswa akan diajak untuk berdiskusi secara langsung sehingga dapat mendalami bahasa Inggris melalui kegiatan belajar yang menyenangkan.

  1. Fasilitas Belajar Modern

Sarana lain yang bisa didapatkan dari English Academy Center ini adalah fasilitas belajar yang sudah sangat modern. Sehingga mampu memberikan kenyamanan dan efektivitas yang maksimal dalam pembelajaran.

Baca juga:  8 Jenis Perguruan Tinggi di Indonesia, Cari Tahu Yuk!

Modern Classroom sendiri memberikan fasilitas modern dengan kapasitas maksimum 15 siswa per kelasnya. Selain itu, English Academy Center memiliki berbagai paket yang sesuai dengan kebutuhan siswa dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, demikian uraian mengenai keunggulan les bahasa Inggris di English Academy Center.