Kepoin, 8 Girl Group K-Pop Paling Viral

Sumber: kpopmap.com

Selain opa-opa yang menggemaskan, terdapat 8 girl group K-pop yang saat ini menjadi terdepan dalam barisan dance viral. Pada tahun terakhir ini, mereka semakin membuktikan pengaruh girl group terhadap tren dengan hits yang tak terkirakan jumlahnya, seperti TWICE, Brave Girls, dan IVE yang memunculkan tantangan viral dance lintas platform, seperti TikTok. Berikut ini adalah beberapa girl group K-pop yang viral dan membuat warganet ketagihan untuk turut menari.

  1. STAYC – “ASAP”

Girl group pendatang baru STAYC membuat heboh pada tahun 2021 dengan lagu hits mereka berjudul “ASAP”. Lagu tersebut terinspirasi oleh low key namun lebih adiktif. Lagu yang keren dengan koreografi yang menggemaskan membuat “ASAP” tidak hanya menyenangkan untuk ditonton dan didengarkan, melainkan juga mampu membuat penggemar K-pop turut menari.

Baca juga:  Heboh Uang Pecahan 75 Ribu Bisa Nyanyi Indonesia Raya, Ini Penjelasan BI

2. TWICE – “The Feels”

Pada tahun 2021 lalu,  TWICE menari untuk single berbahasa Inggris “The Feels” dan cepat landas setelah dirilis. Penggemar yang tak terhitung jumlahnya turut dengan cepat mengambil bagian dengan turut menari saat para anggota TWICE menari.

3. Jeon Somi – “Dumb-Dumb”

Jeon Somi memamerkan bakatnya dalam menari dalam lagu hitsnya “DUMB-DUMB”. Dengan cepat gerakan tersebut diikuti oleh warganet di TikTok.

4. Lisa – “Lalisa”

Lisa salah satu anggota Black Pink membawai kembali hal-hal dasar selama chorus dari single debutnya “LALISA”. Tarian yang sederhana itu tak menutup kemungkinan bagi para penggemarnya untuk ikut menari.

5. Brave Girls – “Rollin”

Baca juga:  Tagar #TangkapRuhutSitompul Trending Topik di Twitter

Single Brave Girls “Rollin” yang rilis 2017 lalu justru menggemparkan dunia pada awal tahun 2021. Pendekatan gerakan yang sederhana memungkinkan para penggemar untuk turut menari.

6. Kep1er – “Wa Da Da”

Grup ini kembali ke panggung dengan debut mereka yang sangat menarik “Wa Da Da” dengan koreografer yang dinamis dan menggemaskan. Hal itu membuat para fans menyukai dan turut menarikannya.

7. IVE – ” ELEVEN”

Bagian pembukaan yang elegan dari “ELEVEN” menyebar ke arah penggemar bahkan non K-pop. Hal itu membuat para penggemar turut menggerakkannya.

8. aespa – “Next Level”

Grup yang satu ini dianggap sebagai terobosan baru. Kesuksesan “Next Level” ini disebabkan oleh struktur lagu yang unik dan koreografi yang menarik.

Baca juga:  Heboh Peti Mati Diketuk dari Dalam, Jenazah Wanita Ini Masih Buka Mata

Sumber: soompi.com