Kepala Pasar Cheng Hoo Siapkan 50 Durian Gratis Buat Emak Viral yang Beli Durian Kosong

Sumber: wartabromo

Beberapa waktu lalu sempat viral salah saorang wisatawan yang membeli durian kosong di Pasar Wisata Cheng hoo Pandaan, Pasuruan. Viral sebuah video emak-emak yang kecewa atas durian yang dibelinya di pasar wisata Chenghoo Pandaan. Dalam video tersebut, dirinya menceritakan jika telah membeli 3 buah durian seharga Rp.50 ribu. Namun saat dibuka, ternyata 2 buah durian kosong atau sudah tak ada isinya sama sekali. Hal tersebut disikapi serius oleh kepala pasar wisata setempat, Wahyu Wibowo.

Wibowo mengaku, selain telah melakukan teguran keras terhadap penjual durian, Sang Kepala Pasar Wisata Cheng hoo Pandaan tersebut juga berjanji akan memberikan hadiah bagi emak-emak wisatawa yang telah dikecewakan tersebut. Ia mengungkapkan akan memberikan 50 buah durian gratis kepada pelanggan yang dirugikan tersebut.

Baca juga:  Ngeri! Video Luapan Air Terjun Lembah Anai di Sumatera Barat menjadi Viral

“Emak-emak yang memviralkan, kami harap datang menemui saya, akan saya kasih 50 buah (durian) khas Pasuruan,” ujar Wibowo melalui rekaman video yang diterima wartabromo.com.

Bowo juga mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan teguran keras dan peringatan tertulis bagi para pedagang durian pasar wisata Chenghoo yang kerap berbuat nakal terhadap pembelinya. Dengan begitu, ia berharap tidak ada lagi pedagang yang berani berbuat nakal kepada pembeli.

Akibat kerugian yang dialami oleh emak-emak tersebut akhirnya Wibowo melakukan klarifikasi dengan memberikan bentuk tanggung jawab kepada yang dirugikan.
Sumber: wartabromo