Keluar dari Rehabilitasi Narkoba, Rizky Nazar Langsung Promosikan Serial 17 Selamanya Bersama Syifa Hadju

Setelah tersangkut kasus narkoba , Rizky Nazar kemarin sudah terlihat beraktivitas kembali usai menjalani masa rehabilitasi.

Ia langsung mempromosikan serial 17 Selamanya yang dibintanginya bersama sang kekasih, Syifa Hadju.

Rizky membuat video promo bersama Syifa Hadju dan Steffi Zamora, kemarin. “Jangan lupa nonton 17 Selamanya,” katanya berhenti sebentar.

“Jangan lupa, duh kok ketawa sih,”katanya saat mau memulai mempromosikan serial dia tapi terhenti setelah ditertawakan Syifa Hadju dan Steffi Zamora yang duduk mengapitnya.

Rizky selanjutnya membaca skrip yang berada di hadapannya untuk mempromosikan serial itu.

“Tadi pagi kamu sarapan apa?” Syifa yang berada di sebelahnya tertawa.

“Makasih ya, biasanya enggak ditanyain.”

“Tadi pagi aku sarapan sereal,” jawab Syifa Hadju sambil tertawa.

Sebelum mengikuti promosi, Syifa Hadju mengunggah fotonya bersama sang kekasih di Instagram Storynya. “Welcome back,” tulisnya dengan menambahkan emotikon cinta di belakangnya.

Baca juga:  Jadi Syarat Mudik Lebaran Tahun Ini, Cek 3 Cara Daftar Vaksin Booster

Saat digelar konferensi pers untuk merilis trailer serial 17 Selamanya kemarin, Rizky menuturkan alasannya terlibat. “Dengar Mas Hanung dan Mas Jeihan muncul di series, pasti akan ada yang beda,” katanya menjelaskan.

Serial 17 Selamanya memang diproduksi Dapur Film Indonesia yang didirikan Hanung Bramantyo, bekerja sama dengan MD Entertainment. Bersama Jeihan Angga, Hanung menyutradarai serial 17 Selamanya ini.

                         Sumber: google foto

Serial ini akan mulai tayang pada 10 Maret 2022 di WeTV.

17 Selamanya menceritakan tentang Putra, yang diperankan Rizky Nazar, dikejutkan oleh misteri Dawai (Syifa Hadju), teman sekolah yang disukainya.

Cerita masa lalu Dawai berhubungan dengan Putra, rahasia negara, dan sebuah legenda yang semula dikira takhayul. Dawai bisa mengobati lukanya sendiri hingga terlihat awet muda, selamanya terlihat berumur 17 tahun.

Baca juga:  Viral Foto Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK, Ini Tanggapan Agensi soal Rumor Pacaran

 

 

 

Sumber:

https://seleb.tempo.co/read/1566645/keluar-dari-rehabilitasi-rizky-nazar-langsung-promosi-17-selamanya/full&view=ok