Kekey Ditetapkan sebagai Anak Biologis Rezky Aditya, Unggahan Wenny Ariani Langsung Netizen

OMTELOLET – Bak petir di siang bolong, setelah berkali-kali membantah sebagai ayah dari Kekey (anak Wenny Ariani), Rezky Aditya kini tak bisa berkutik lagi.

Pasalnya, Pengadilan Tinggi Banten telah mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky Aditya.

Humas Pengadilan Tinggi Banten, Binsar Gultom mengaku mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani dengan mengacu pada payung hukum putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010.

“Sehingga Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding atau tergugat, hingga terbanding atau tergugat bisa membuktikan sebaliknya,” kata Binsar Gultom.

Dengan begitu, Wenny Ariani pun bisa sedikit bernafas lega lantaran perjuangannya selama ini bisa berbuah manis.

Baca juga:  Heboh, Pacar Baru Kalina Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju

Menyertai kabar bahagia ini, unggahan terakhir Wenny Ariani pun langsung diseburbu netizen.

Banyak netizen yang memberikan selamat atas kemenangannya dalam kasus tersebut.

“Dari awal kasus ini di Up w dah feeling itu emang anaknya sih, soalnya mirip banget kan biasa gen bapak nurun ke anak perempuan,” kata pemilik akun edekaafi55.

Adapula yang berharap Rezky Adhitya bisa bertanggung jawab memenuhi hak Kekey sebagai anak biologisnya.

“Akhirnya tugas mba weny memperjuangkan untuk anak perempuan nya selesai semoga kedepan nya kekey bs jadi lebih bahagia dunia akhirat dan tidak ad lagi ribut2 gmn2 yg penting semoga ayah nya bertanggung jawab amin,” ucap milik akun emmicaaaa.

Baca juga:  Heboh, Aril NOAH Unggah Foto Mesra dengan Wanita Ini, Ini Faktanya

Seperti diberitakan sebelumnya, Wenny Ariani mendadak muncul dengan pengakuan mengejutkan di akhir tahun 2021.

Secara blak-blakan Wenny Ariani mengaku memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya yang diberi nama Kekey.

Wenny Ariani bahkan sampai menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Ia menempuh jalur hukum karena pengakuannya soal status anak tidak mendapat tanggapan dari Rezky.

 

 

 

 

Sumber:

https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-014553495/pt-banten-tetapkan-kekey-anak-biologis-rezky-aditya-unggahan-wenny-ariani-langsung-diserbu-netizen?page=2