Kang Tae Moo Trending Topik di Twitter Lantaran ‘Business Proposal’, Simak 4 Fakta Menariknya

Sumber: entertainment.kompas

Business Proposal, salah satu drama korea (drakor) yang baru tayang perdana pada Senin (28/02) lalu. Drakor yang satu ini cukup berhasil menarik perhatian penonton sehingga penonton selalu setia menanti setiap episodenya.

Nah, baru-baru ini, salah satu pemerannya, Kang Tae Moo tengah ramai diperbincangkan para penggemarnya. Hal tersebut dikarenakan episode terbaru Business Proposal yang menunjukkan cara Kang Tae Moo (Ahn Hyo Soep) menyatakan rasa cinta pada Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang membuat penonton tersipu.

Lantas, hal apa yang menarik dalam perjalanan cerita tersebut? Inilah 4 hal menarik dari drakkor Business Proposal.

1. Diadaptasi dari Webtoon

Sebenarnya Busisness Proposal ini diadaptasi dari webtoon terkenal The Office Blind Date. Webtoon tersebut bercerita tentang Shin Ha Ri yang menyembunyikan identitas, akan tetapi Kang Tae Moo masih ingin mengenalnya.

Baca juga:  Cek 7 Rekomendasi Film Terbaik Bertema Lingkungan yang Cocok untuk Peringati Hari Bumi

Cerita cinta yang berkembang di antara mereka itu terjadi di tempat kerja dan kehidupan sehari-hari. Cerita tersebut berhasil membuat kegembiraan tersendiri bagi banyak orang, terutama para penggemarnya..

2 Chemistry Para Pemeran

Semua pemain dalam drama tersebut sangat mendalami peran mereka, sehingga chemistri di antara mereka dalam memerankan tokoh masing-masing sangat mendalam. Dalam hal ini, Ahn Hyo Seop memerankan tokoh Kang Tae Moo yang protagonis dan merupakan CEO perusahaan tempat mereka bertemu.

Sementara itu, Kim Sejong berperan sebagai karyawan biasa yang bernama Shin Ha Ri. Peran yang totalitas tersebut didukung oleh cerita yang begitu menarik.

3. Memiliki Karakter Unik

Selain pemeran utama di atas, terdapat banyak pemain yang memerankan tokoh dengan kunikan karakter masing-masing dalam cerita Business Proposal.

Baca juga:  Film Srimulat: Hil yang Mustahal Gunakan Latar Syuting di Surakarta Demi Akurasi

4. Memiliki Dialog yang Jenaka

Park Sun Ho yang menyutradarai Suspicious Partner dan Wok of Love, berencana untuk menghidupkan webtoon melalui romansa yang mengasyikkan.

Penulis Han Seol Hee dan Hong Bo Hee, yang menulis sitkom Rude Miss Young Ae, mengisi drama dengan dialog yang lucu dan acara komedi.

Tim produksi berkata, Business Proposal adalah drama yang dapat ditonton dengan nyaman oleh pemirsa dan meringankan beban hati mereka.

Ini adalah drama di mana pertukaran karakter bolak-balik hidup dan perkembangan yang jujur dan menyegarkan akan terungkap tanpa frustrasi.

“Saya harap pemirsa akan menikmatinya dengan nyaman dan bersenang-senang menonton,” kata tim produksi.
Sumber: entertainment.kompas