Kamu Tidak Akan Kesepian Punya Sabahat Gemini, Ini Alasannya!

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Memiliki seorang sahabat merupakan sebuah anugerah yang patut kita syukuri. Apalagi memiliki sahabat seorang Gemini, kamu harus bersyukur banget deh. Sebab, seorang Gemini dikenal sebagai sosok sahabat yang menyenangkan sehingga mampu membuat orang-orang disekitarnya betah bersama dengannya. Selain itu, Gemini adalah sosok yang penuh perhatian dan tidak akan membuatmu merasa kesepian.

Seorang pemilik zodiak Gemini ialah mereka yang lahir di antara 21 Mei-21 Juni. Memiliki lambang anak kembar cukup menggambarkan dirinya  yang tidak suka melakukan sesuatu sendirian. Ia adalah sosok yang selalu membutuhkan orang lain di sisinya. Makannya ia senang menjalin persahabatan dan berusaha untuk merawat persahabatannya agar tetap baik-baik saja.

Memiliki kemampuan komunikasi dan selera humor yang baik, apa saja sih alasan lain Gemini cocok menjadi sahabat yang baik untukmu? Berikut penjelasannya:

Humoris

Seorang Gemini adalah sosok yang akan membuat tongkrongan menjadi lebih seru. Karena seorang Gemini memiliki selera humor yang tinggi sehingga ia mampu mencairakan suasana. Ia juga dapat menjadi happy pill untuk sahabat-sahabatnya karena kemampuannya membuat orang lain selalu tertawa.

Baca juga:  Zodiak Bucin Ini Memiliki Kisah Percintaan yang Mulus

Meskipun terkadang candaannya kelewatan, jangan sungkan untuk menegurnya ya. Seorang Gemini tidak memiliki niat buruk, ia hanya ingin menghiburmu. Wujud kasih sayang baginya adalah membuat orang di sekitarnya tertawa.

Protektif

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Manusia memang memilik kecenderungan untuk mengandalkan orang lain. Nah, buat kamu yang selalu butuh sosok teman di hidupmu coba deh sahabatan sama Gemini. Sebab, seorang Gemini adalah sosok yang akan membuatmu merasa aman berada di sisinya. Ia akan selalu membuatmu merasa ada dan tak terabaikan.

Wujud kasih sayangnya akan tampak pada tindakan-tindakan kecil yang ia buat. Ia adalah sosok yang akan berkata “Kabarin kalau udah sampe rumah ya”. Ucapan sederhana yang seringkali menyentuh hati.

Tidak Posesif

Meskipun memiliki sifat protektif, seorang Gemini bukanlah sosok yang posesif. Ia bukanlah sahabat yang akan cemburu jika kamu memiliki atau sedang bersama sahabat lain. Perhatiannya melimpah tidak membuatnya kalap menerobos privasimu.

Berkumpul bersama sahabat adalah kesenangan baginya. Akan tetapi, hal itu tidak menjadikannya alasan untuk mengusikmu. Sebab ia akan memahami jika kamu sedang membutuh waktu untuk sendiri. Bahkan ia juga akan mengingatkanmu akan pentingnya memimiliki waktu untuk diri sendiri. Karena, seorang Gemini adalah sosok yang sewaktu-waktu juga membutuhkan “me time” dan hanya tinggal di rumah.

Baca juga:  7 Zodiak Paling Santai Menjalani Hidup

Jujur

Sebagai seorang komunikator yang baik, Gemini adalah sosok yang akan mengutarakan semua yang ada dipikirannya. Makannya ia dikenal sebagai sosok yang suka blak-blakan. Omongannya cenderung jujur dan tanpa filter. Makannya kadang kata-katanya suka bikin sakit hati. Eits, jangan mudah tersinggung dengannya ya. Ia tidak bermaksud untuk menyakitimu sebenarnya. Ia hanya ingin berkata jujur kepadamu. Nah justru kamu butuh nih sosok seperti Gemini yang bicara apa adanya di depanmu, bukannya malah ngomongin kamu di belakang.

Mengatasi Kekesalanmu

Gambar oleh Hữu Thanh Cái dari Pixabay

Buat kamu yang suka nggak enakan dan lebih sering menahan diri jika ada yang membuatmu kesal, memiliki sahabatan seorang Gemini adalah solusinya. Sebab ia adalah sosok yang cepat tanggap dan tidak sabaran. Jika ia mengetahui ada yang membuatmu kesal, dengan tanpa ragu ia akan menghampiri orang tersebut dan memperingatinya.

Selain itu, Gemini juga merupakan sahabat yang peka jika kamu tengah dirundung masalah. Ia akan mengajakmu membuka diri dan sebisa mungkin memberikan solusi yang terbaik. Bersahabat dengan Gemini membuatmu merasa lega karena ia cenderung dapat mengatasi segala kekesalan dan permasalahan yang kamu miliki.

Baca juga:  6 Zodiak yang Cocok Menjalin Hubungan dengan Capricorn

Penuntun Arah yang Andal

Memiliki sahabatan seorang Gemini tidak akan membuatmu merasa sendirian. Apalagi jika kamu sedang dihadapkan dengan situasi yang membuatmu hilang arah. Ia dapat menjadi sosok yang dapat kamu andalkan dan akan dengan senang hati mendorongmu untuk menemukan jalan yang benar.

Makannya, kalau kamu memiliki sahabat seorang Gemini, jangan ragu untuk mengutarakan masalahmu padanya. Sebab, selain menjadi pencerita yang baik, Gemini juga merupakan sosok pendengar yang baik.

Asik Diajak Ngobrol

Gemini adalah sosok pencerita yang tidak akan pernah kehabisan bahan cerita. Makannya buat kamu yang pendiam dan cenderung lebih senang menjadi pendengar, memiliki sahabatan seorang Gemini adalah solusinya. Sebagai komunikator yang baik, Gemini tidak akan kehabisan bahan untuk bercerita. Dan uniknya ceritanya dapat menghipnotismu untuk tetap mendengarkannya. Cerita-cerita yang ia sampaikan tidak akan membosankan dan bahkan kamu mungkin akan merindukan momen-momen mendengarkannya bercerita.

Gimana? Apakah kamu tertarik memiliki sahabat seorang Gemini? Atau kamu sudah memiliki sosok Gemini di dekatmu?

 

Sumber:

Dini, Mega. 2019. “12 Lambang Zodiak Lengkap dengan Artinya”. https://www.popbela.com/relationship/zodiac/megadini/tahu-nggak-ternyata-lambang-zodiak-mencerminkan-kepribadian-kamu-lho/12.

Kirana, Febi Anindya. 2020. “7 Alasan Zodiak Gemini adalah Sahabat Terbaik yang Kamu Butuhkan dalam Hidup. https://www.fimela.com/lifestyle/read/4270538/7-alasan-zodiak-gemini-adalah-sahabat-terbaik-yang-kamu-butuhkan-dalam-hidup.