Kabar Duka Grub Rock Foo Fighters, Taylor Hawkins Sang Drummer Meninggal Dunia

Lagi-lagi kabar duka datang dari dunia musik. Taylor Hawkins, drummer band Foo Fighters dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (26/3/2022) di usia 50 tahun. Kabar ini diumumkan langsung oleh band bentukan David Grohl tersebut lewat akun-akun sosial media resmi mereka.

“Keluarga Foo Fighters sangat terpukul dengan kepergian Taylor Hawkins tercinta yang meninggal secara tragis sebelum waktunya. Semangat bermusik dan tawanya yang menular akan selalu hidup bersama kita. Kami ikut bersimpati untuk istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami mohon privasi mereka dihormati sepenuhnya di waktu sulit yang tak terbayang ini,” tulis Foo Fighters.

                       Sumber: google foto

Taylor Hawkins dan para personel Foo Fighters sedang melakukan tour di Amerika Selatan dan saat ini sedang berada di Bogota, Kolombia. Namun, menurut media lokal, jenazah sang drummer ditemukan di kamar hotelnya.

Baca juga:  Viral Chat WA Seorang Siswa ke Guru Bikin Geger, Ngaku Jadi Intel Sejak Dini

Tragedi ini membuat penampilan Foo Fighters di Festival Estéreo Picnic, Bogota harus dibatalkan. Belum ada detail lebih lanjut mengenai penyebab kematian mendadak Taylor Hawkins.

Taylor Hawkins lahir pada 17 Februari 1972 di Fort Worth, Texas sebelum pindah ke California Selatan di masa kecilnya. Ia mulai terkenal setelah menjadi drummer Alanis Morissette yang menemaninya tour.

Taylor akhirnya bergabung dengan Foo Fighters pada 1997 setelah William Goldsmith, sang drummer pertama, hengkang.

Sejumlah selebritas ungkapkan belasungkawa atas kepergian sang musisi. Mike Portnoy hingga band Nickleback, ucapkan duka cita via sosial media.

 

 

Sumber:

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/danti/taylor-hawkins-foo-fighters-meninggal-dunia/full