Jokowi Tetapkan Cuti Bersama Lebaran 2022 Empat Hari, Catat Tanggalnya

Sumber: CNBC

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menetapkan tanggal cuti bersama lebaran 2022 selama empat hari, yakni tanggal 29 April 2022 kemudian pada 4,5, dan 6 Mei 2022. Sementara itu, libur nassional Hari Raya Idulfitri jatuh pada 2 dan 3 Mei 2022.

“Pemerintah telah menetapkan libur nasional Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah pada tanggal 2-3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri yaitu pada 29 April, 4,5 dan 6 Mei 2022,” kata Presiden Jokowi dalam keterangan pers daring dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/4).

Sebagai informasi, ketentuan cuti bersama lebaran 2022 selanjutnya akan diatur secara lebih rinci melalui keputusan bersama menteri-mentri trkait.

Baca juga:  Heboh Aktor Film Fantastic Beast Ezra Miller Diduga Sembunyikan 3 Anak dan Seorang Ibu di Ruang Penuh Senjata

Melalui keterangan pers daring tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan harapannya terkait cuti bersama ini digunakan untuk bersilaturahmi dengan orang tua, keluarga, dan handai taulan di kampung halaman.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Jokowi mengingatkan masyarakat harus tetap menerapkan protokol Kesehatan mengingat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya selesai.

“Bersegaralah melengkapi dengan vaksin booster, harus tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, dan harus selalu bermasker pada saat di tempat umum atau dalam kerumunan,” pesan Presiden Jokowi.
Sumber: msn