Jadi Trending! Inilah Sosok Livy Renata dan Fakta Menariknya

Livy Renata adalah sosok gadis cantik yang belakangan ini sempat trending di berbagai media sosial. Netizen ramai memperbincangkan mengenai kehidupannya. Bagaimana sosok dan fakta menarik dari Livy Renata? Yuk, simak ya.

Livy Renata adalah seorang gadis cantik bernama asli Livia Renata yang lahir di Jakarta, 26 Maret 2002. Livy Renata diketahui menganut agama Kristen. Kecantikan wajahnya ini mampu memikat banyak orang. Diketahui jika Livy Renata ini merupakan keturunan Taiwan. Ia bahkan memiliki nama China yaitu Yang Lifei.

1. Brand Ambbasdor AE

Selebgram cantik Livy Renata kini tengah digandrungi karena eksistensinya di dunia e-Sport. Meski bukan merupakan pro-player, tapi Livy Renata ditunjuk sebagai brand ambassador tim Alter Ego atau lebih dikenal dengan AE. Livy Renata telah menjadi Brand Ambasador AE selama 2 tahun. Namanya kini dikenal oleh para pemain Mobile Legends, Valorant, hingga PUBG.

Baca juga:  WOW, Jungkook BTS Trending Topik Dunia, Kalahkan Megabintang MU Cristiano Ronaldo

2. Kuasai 4 Bahasa

Tinggal di lingkungan multikultural membuat Livy Renata menguasai banyak bahasa. Ia mengaku cukup kesulitan menggunakan bahasa Indonesia lantaran di lingkungan rumahnya menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin. Sementara di sekolah ia berbicara dengan bahasa Inggris. Bahasa lain yang ia kuasai yaitu bahasa Jepang. Ia belajar bahasa Jepang dari sepupunya yang keturunan Jepang. Jadi Livy Renata menguasai empat bahasa yaitu Inggris, Mandarin, Jepang, dan bahasa Indonesia.

3. Bersekolah di Sekolah Internasional Favorit

Livy Renata menempuh pendidikan di sekolah Internasional yang membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya dan latar belakang keluarganya. Diketahui jika Livy mengenyam pendidikan di Bina Bangsa International School yang menjadi salah satu sekolah internasional favorit.  Dalam sebuah acara yang dipandu Surya Insomnia, Livy Renata mengaku bahwa biasy SPP perbulannya sebesar Rp8.5 juta. Untuk uang saku ia juga mengaku mendapat uang saku cukup besar, bahkan ada temannya yang mendapat uang jajan satu juta rupiah.

Baca juga:  Inilah Kronologi Justin Bieber Mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang Bikin Wajahnya Lumpuh

4. Pernah Jadi Korban Bullying

Ternyata Livy Renata ini pernah mengalami bullying. Dalam akun youtube Crazy Nikmir REAL ia mengaku pernah di bully, dijauhin oleh teman-temannya di sekolahnya. Tapi ia tak mengetahui alasan di bully tapi ia mengaku jika dirinya freak dulunya.

5. Kuliah di Sydney

Saat ini Livy Renata rupanya kuliah di Sydney. Diketahui jika Livy ini kuliah sudah semester tinggal jurusan Marketing. Dan saat ini dirinya telah ke Sydney untuk melanjutkan kuliahnya karena selama ini belajar secara daring karena masa pandemi.

6. Sebagai Gamer

Ia juga cukup populer di Instagram dengan 1 juta pengikut. Kini ia dikenal sebagai salah satu influencer dan selebgram muda serta multitalenta dengan kemampuan bahasa serta bermain game online. Melihat dari bio Instagram, Livy pun menulis bahwa pekerjaannya sebagai gamer.

Baca juga:  Heboh! Merek Indonesia Disebut Nebeng Nama di Paris Fashion Week, Simak Penjelasan Menurut Ketua Bakominfo Gekrafs
                            Sumber: google foto

7. Kriteria Pria Idaman Livy Renata

Livy mengaku saat ini belum memiliki pacar. Ia juga mengaku bahwa kriteria pria idamannya selalu ganti-ganti setiap interview. Namun yang pasti, kriteria pria idaman yang dipilihnya yaitu tinggi, tidak ngrokok, bisa kerja, dan ganteng. Itulah sosok Livy Renata dan fakta menariknya yang belakangan ini banyak diperbincangkan warganet.

 

Sumber:

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1450829-siapa-livy-renata-ini-sosok-dan-fakta-menariknya?page=all&utm_medium=all-page