Jadi Sorotan Netizen! Dituding Selingkuh Oleh Vicky, Inilah Reaksi Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, prahara diantara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belum juga usia. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui, telah mengumumkan perceraian mereka pada 10 Januari 2022 lalu.

Pasca mengumumkan perceraian mereka di awal Januari lalu, belum lama ini, Vicky membongkar aib bahwa sang mantan istri, Kalina Oktarani berselingkuh darinya.

Ramainya tudingan itu membuat Ricky Miraza dan Kalina angkat bicara. Diungkap Ricky dirinya memang sudah mengenal Kalina sejak lama namun dia baru menjalin komunikasi dengan Kalina pada 5 Januari lalu.

“Saya kenal Kalina saya jalin komunikasi dengan Kalina 5 Januari 2022, saya kenal udah lama sekitar setahun, cuman baru jalin komunikasi 2022 dan pembicaraan kita hanya sebatas pertemanan biasa. Say hello biasa aja,” kata Ricky dikutip dari tayangan YouTube.

Baca juga:  Penuh Misterius! Tissa Biani Akui Pernah Ketemu Karakter Asli Mahasiswa KKN di Desa Penari, Dul Jaelani Kepo

Lebih lanjut, Ricky juga mengungkap sejumlah bukti tangkapan layar yang berisikan komentar yang dituliskan oleh Kalina pada 17 Februari lalu di unggahan instagram dirinya pada Desember 2021 lalu.

“Tanggal 21 desember saya posting foto di akun instagram saya, tapi Kalina berikan postingan saya ini di 17 Februari 2022, ini screen shoot saya ambil 18 Februari 2022 ini Kalina komentar 22 jam lalu ‘yes you are cowok nyebelin’. Jelas banget bukan perselingkuhan. Ini chat dari handphone saya screen shoot rinciannya 18 februari 2022 jam 1 siang,” kata Ricky.

Lebih lanjut, Kalina juga mengungkap beberapa bukti lainnya berupa DM instagram yang menunjukkan tudingan dirinya berselingkuh dengan Ricky Miraza ketika masih berstatus istri Vicky.

Baca juga:  Heboh! Usai Rayyanza Lepas ASI, Nagita Slavina Ingin Program Hamil Anak Perempuan

Diungkapnya, di tanggal 21 Desember lalu, dirinya memang masih berstatus istri dari Vicky Prasetyo, namun dia baru berkomunikasi dengan Ricky setelah dia bercerai dengan Vicky pada 10 Januari 2022 lalu.

“21 Desember itu masih jadi istri mungkin bisa bohong bawa Ricky tapi sejarah tak bohong, katanya. Di sini buktinya 18 februari saya komentar yes you are cowok nyebelin 22 jam lalu yang berati itu 17 februari 2022. Jadi 21 Desember yang saya masih istrinya tapi cerai 10 januari, dan di 18 Februari saya sudah tidak ada ikatan apapun sama beliau,” ungkap Kalina.

Tidak hanya sampai di situ, Kalina juga membeberkan screenshot foto dirinya dengan Ricky Miraza yang diunggah Vicky Prasetyo di akun instagramnya. Dijelaskan oleh Kalina bahwa screenshot itu diambil dari videonya bersama dengan teman-temannya yang mana juga ada sosok Ricky dalam video itu.

Baca juga:  Heboh Dokter di Gunungkidul Yogyakarta Digrebek saat Berduaan dengan Suami Orang

“Postingan beliau berkali-kali ini sebenarnya di tanggal 20 Februari. Ini foto yang dicrop dari video ini, ini tanggal 20 Februari saya sudah bercerai,” kata Kalina sambil menunjukkan video tersebut.

Sumber:

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1453377-dituding-selingkuh-oleh-vicky-begini-pembelaan-kalina-oktarani