Jadi Sorotan Fans, Jimin BTS Nyanyikan Lagu OST Our Blues

Anyong, kamu yang jadi K-Popers. Jimin BTS tengah disorot oleh para penggemar di dunia lantaran karya terbarunya. Ya, personel grup Korea Selatan itu akan masuk menjadi salah satu pengisi soundtrack drama terbaru Our Blues.

Suara merdu Jimin BTS yang masuk sebagai pengisi OST Our Blues itu baru saja diumumkan, dikutip dari laman Kbizoom. Drama terbaru Our Blues akan tayang di tvN pada Sabtu-Minggu mendatang.

Our blues ditulis oleh Noh Hee-kyung dan disutradarai oleh Kim Kyu-tae.

“Jimin akan bergabung sebagai penyanyi OST untuk ‘Our Blues’,” ujar Yam Yamg Entertainment, yang bertanggung jawab untuk memproduksi OST “Our

Salah satu pejabat Yam Yamg juga mengungkapkan harapannya akan vokal Jimin BTS yang dinilai akan meningkatkan kualitas drama.

Baca juga:  Heboh, Penampakan Jejak Harimau Usai Ternak Ditemukan Mati di Batanghari
                       Sumber: google foto

Suara Jimin juga terbukti senada dengan alur cerita di drama tersebut.

“Dengan partisipasi Jimin BTS, drama ini akan direvitalisasi dengan OST berkualitas tinggi yang sangat cocok dengan alur cerita,” tuturnya.

Fans telah menunjukkan tanggapan yang eksplosif. Ini adalah pertama kalinya Jimin berpartisipasi dalam menyanyikan OST drama. Tidak heran jika lagu tersebut sudah diharapkan berkualitas tinggi.

“Our Blues” adalah karya baru dari penulis skenario Noh Hee-kyung dan PD Kim Kyu-tae. Keduanya telah menciptakan banyak drama ‘legendaris’, seperti “Live”, “It’s Okay, That’s Love”, “That Winter, The Wind Blows”, dll.

Pemeran drama ini juga memukau penonton. Sebanyak 14 aktor, termasuk Lee Byung-hun, Shin Min-ah, akan tampil. Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Kim Hye-ja, Ko Doo-sim, Uhm Jung-hwa, dll. juga akan menunjukkan penampilan yang antusias.

Baca juga:  Viral, Penampakan Antrean Sandal Mengular Demi Dapatkan Minyak Goreng

Ada pun, “Our Blues” adalah sebuah drama omnibus yang memberikan dukungan pada manis dan pahitnya kehidupan orang-orang yang berdiri di akhir, puncak, atau awal kehidupan mereka. Ini akan tayang perdana pada 9:10 P.M pada tanggal 9 bulan depan.

 

 

Sumber:

https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1457935-jimin-bts-nyanyikan-ost-our-blues-fans-antusias?page=2&utm_medium=page-2