Intip Spoiler One Punch Man 166: Saitama VS Garou

OMTELOLET – Garou telah berevolusi dengan kecepatan tinggi, dan dia tampaknya berada dalam kondisi terkuatnya saat ini di cerita One Punch Man. Dia telah menyadari bahwa setelah semua yang telah terjadi, dia benar-benar definisi dari kejahatan mutlak.

Mangaka Yusuke Murata terus memukau penggemar dengan bab manga yang rumit dan diilustrasikan dengan indah. Bab terbaru memiliki banyak konten untuk dinikmati para penggemar, dan beberapa di antaranya akan membuat mereka bersemangat.

One Punch Man Bab 166: Ledakan muncul di medan perang

Hal-hal tampak suram bagi para pahlawan yang mencoba melarikan diri dari Garou di bab sebelumnya. Sekarang Garou memiliki kekuatan Dewa, dia berada di level lain, dan sepertinya mengalahkannya akan menjadi tugas yang sulit.

Baca juga:  Infinix Note 12 VIP Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Saat Silver Fang sedang berbicara dengan Garou, Blast muncul menggunakan portal dan memperingatkan semua orang tentang yang terakhir. Keberadaan Garou memancarkan radiasi nuklir, dan mereka yang tidak memiliki perlawanan terhadapnya akan langsung mati.

Pada titik inilah Garou menyadari bahwa dia adalah ancaman tingkat Dewa dan definisi kejahatan mutlak. Keberadaannya menyebabkan kematian bagi orang-orang di sekitarnya.

Ledakan kemudian mengungkapkan bahwa mutasi ini adalah hasil dari sebagian dari kekuatan Tuhan. Pahlawan itu cukup gelisah dengan pemikiran tentang pemberian penuh.

Genos yang hancur total menyerbu ke Garou tanpa berpikir, tetapi yang terakhir tetap tidak terpengaruh. Saat ini ada rasa takut di antara para penggemar, yang memiliki firasat bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi pada Genos.

Baca juga:  Spesifikasi HP Noia X150 Terbaru 2022, Desain Elegan Viral di TikTok

One Punch Man Bab 166: Ledakan terlibat dalam pertempuran dan kehidupan Genos tampaknya telah berakhir.

Karena Blast bisa membuka portal, dia mencoba menutup Garou dalam pertempuran. Namun, dia terkejut melihat Garou muncul kembali. Saat itulah Garou mengakui bahwa Blast tidak layak untuk diperhatikan.

Garou bahkan berhasil menggunakan serangan Gravity Knuckle Blast dan membuatnya lebih tinggi dengan menerapkan fisi nuklir padanya.

Untuk mengeluarkan potensi penuh Saitama, Garou menyerang Genos tepat melalui wilayah solar plexus dan melemparkan intinya ke Saitama.

Saitama meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan waktunya dan apakah dia memiliki intuisi pahlawan untuk tiba tepat waktu atau tidak. Dia terlihat cukup serius dan sepertinya menunjukkan banyak kemarahan pada saat itu.

Baca juga:  Baru Rilis di Netflix! Review Film Chainsaw Massacre: Kisah Pembunuhan Sadis yang Legendaris Kembali Lagi

Panel berikutnya mengejutkan semua orang karena Saitama telah didorong ke titik di mana dia terpaksa menggunakan Killer Move: Serious Series Serious Punch miliknya.

Sementara seseorang mungkin langsung mati karena serangan ini, Garou masuk ke Mode: Saitama. Ini memungkinkan dia untuk meniru gerakan Saitama dengan tingkat akurasi yang mungkin membuatnya lebih merusak daripada gerakan aslinya.

Bab ini berakhir dengan kedua karakter ini meluncurkan serangan mereka. Penggemar One Punch Man sangat ingin melihat bagaimana perkembangannya dan siapa yang akan muncul sebagai pemenang dalam pertarungan ini.