Intip 5 Cara Rayakan Valentine Bareng Pasangan Saat LDR, Dijamin Seru dan Makin Dekat!

Banyak orang yang menantikan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine yang datang di bulan Februari. Setiap tanggal 14 Februari, orang-orang akan merayakan Hari Valentine bersama kekasih, mulai dari memberi bunga hingga liburan bersama yang akan menjadi momen spesial tersendiri.

Lantas, bagaimana untuk pasangan yang terpisah oleh jarak untuk bertemu atau long distance relationship (LDR)? Jangan khawatir ya, kita semua bisa saling terkoneksi antara satu sama lain.

Oleh karena itu, memanfaatkan waktu dan perangkat yang ada pun menjadi solusi untuk tetap merayakan hari kasih sayang dengan kekasih. Kelima cara antimainstream ini bisa kamu jadikan cara rayakan Hari Valentine saat berjauhan.

1. Nonton Bareng

Menonton bersama merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan bersama kekasih di Hari Valentine. Alih-alih mendatangi bioskop, bagi pasangan LDR tentu harus melakukannya secara virtual karena terpisah jarak yang cukup jauh.

Baca juga:  KKB Papua Tewaskan 2 Marinir TNI, Begini Kronologi Penyerangannya

Saat ini, terdapat banyak layanan streaming yang menawarkan fitur untuk menonton bersama secara virtual. Pilihlah film dengan kisah cinta tak jauh beda dengan cerita kalian. Dijamin akan menjadi momen tersendiri bagi kamu dan pasangan.

2. Makan Malam secara Virtual

Mendengar dinner virtual mungkin masih menimbulkan tanda tanya bagi orang-orang. Namun, apa yang tak bisa dilakukan di dunia serbamodern ini? Kencan virtual bisa kamu lakukan dengan kekasihmu.

Caranya pun cukup mudah, tinggal tentukan jadwal kamu dan pasanganmu memiliki waktu luang. Kenakan pakaian favorit masing-masing, membeli makanan atau memasaknya sendiri dan dekor di atas meja.

Intruksikan agar pasangan juga melakukan hal yang sama. Kemudian, lakukan video call. Makan malam virtual kamu pun sedang berlangsung, deh!

Baca juga:  Bill Gates Ogah Meniru Elon Musk untuk Beli Media Sosial, Intip Alasannya

3. Saling Bertukar Hadiah

Bertukar hadiah menjadi salah satu opsi yang juga bisa kamu lakukan untuk merayakan hari kasih sayang dengan pacar. Apalagi untuk pasangan LDR yang tak bisa bertemu secara langsung ini akan terasa membahagiakan.

Hadiah yang kamu berikan pun bisa menjadi ibarat bahwa diri kalian saling melengkapi di waktu itu juga. Sedikit tips, kamu bisa memberikan barang yang dapat menginterpretasikan diri kalian masing-masing.

Sumber: google foto

4. Saling Mengirim Surat Cinta

Di era digital ini rasanya menulis surat adalah hal yang sudah jarang ditemui. Berbeda dengan zaman dahulu, surat menjadi salah satunya alat komunikasi. Meski waktu penyampaian surat cukup lama, tapi ada rasa tersendiri kala membaca isi surat tersebut.

Baca juga:  Selain Adsense, Ini Dia Sumber Pendapat YouTuber yang Lain

Untuk pasangan LDR, di Hari Valentine kali ini, kamu bisa melakukannya, lho. Curahkan isi hatimu untuk kekasih melalui surat tersebut. Jika memungkinkan dan ingin menambah kesan romantis, sematkan foto berdua kalian di dalam surat tersebut. Dijamin cara ini akan meningkatkan kebahagiaan bagi kamu dan pasanganmu, deh.

5. Karaoke Bersama

Kegiatan karaoke sudah cukup familier dilakukan. Namun, beda halnya bagi pasangan LDR. Jika kalian ingin melakukan hal antimainstream di Hari Valentine, maka karaoke bersama secara virtual adalah jawabannya.

Buat terlebih dahulu playlist berisikan lagu-lagu kesukaan kamu bersama pasangan. Berbagai genre pun tak masalah selagi kalian menyukainya. Lakukan video call, lalu mulailah bernyanyi bersama. Seru banget, kan?

Terpisah oleh jarak menjadi salah satu hal yang paling berat bagi setiap pasangan. Meski demikian, dibantu kehadiran teknologi yang semakin berkembang pesat membuat kita gak boleh kehabisan akal untuk tetap merayakan Hari Valentine dengan kekasih.

 

Sumber:

https://www.idntimes.com/life/relationship/nurul-huda-rahmadani/5-ide-rayakan-valentine-bareng-kekasih-saat-ldr-agp-c1c2/5