Indra Kenz dan Dony Salmanan Dibanding-Bandingkan dengan Orang Kaya Nomor 1 di Indnesia Jadi Trending Topik

Sumber: apahabar

Hingga saat ini, penangkapan dua ‘Crazy Rich’, Indra Kenz dan Dony Salmanan masih banyak menjadi perbincangan warganet. Bahkan, media sosial turut dihebohkan dengan keramaian netizen yang membanding-bandingkan keduanya dengan orang paling kaya nomor 1 Indonesia.

Hal tersebut berawal dari cuitan pemilik akun @mafiawasit. Aksinya yang dianggap membanding-bandingkan mereka itu mendadak trending di Twitter, Rabu (9/03).

Menggunakan ungkapan sindiran yang merujuk pada kedua ‘Crazy Rich’ itu, akun ini membandingkan mereka dengan orang terkaya di Indonesia 2021, yakni Budi Hartono adik Michael Hartono.

“Udah pernah lihat Crazy Rich ini jualan produk mereka? Misalnya dua Hartono jualan rokok di Sosmed gitu?” tulis akun tersebut memosting daftar orang terkaya di Indonesia 2021 versi Forbes.

Baca juga:  Heboh! Buya Arrazi Pernah Mengkafirkan Gus Dur, Ini Alasannya

“Atau CT bagi-bagi duit demi konten gitu? SULTAN mah ga senorak itu..,” sambungnya.
Akibat cuitannya yang menggandeng orang terkaya di Indonesia itu, kini cuitan tersebut menjadi trending topik di Twitter.

“Udah gue bilang, kalo orang yang beneran kaya mah gak akan hobi flexing kekayaan. Lo pernah liat Hartono bersaudara pamer kekayaan?” tulis akun warganet.

“Tapi aku setuju sama poin terakhir, wealth speak in silence man.. Orang aya yang kelasnya Hartono Family gak akan banyak omong soal kekayaannya. Mereka cenderung bakal menyimpan rapat-rapat kekayaan mereka,” tambah akun yang lain.
Sumber: apahabarcom