Heboh Wirda Mansur Dibanding-Bandingkan dengan Maudy Ayunda

Sumber: id.berita.yahoo.com

Baru-baru ini Wirda Mansur tuai banyak komentar netizen terkait persoalan studinya di Oxford University. Klarifikasi yang diberikan oleh Wirda justru semakin memabuat gelombang semakin besar terkait persoalan tersebut.

Namun, hal tersebut membuat banyak netizen mempertanyakan terkait keputusannya untuk tidak menyelesaikan studi di tempat yang berbeda.

“Apa gunanya pamer kuliah di beberapa tempat tapi tak sampai lulus,” ujar netizen.

Hal tersebut turut membuat netizen kemudian membanding-bandingkan persoalan tersebut dengan penyanyi dan aktris asal Indonesia, Maudy Ayunda. Keduanya sama-sama pernah kuliah di luar negeri, akan tetapi sikap Maudy dianggap jauh berbeda dari Wirda Mansur.

Alasan Maudy Ayunda terseret kontroversi Wirda Mansur tak lain adalah karena ia merupakan lulusan Oxford University. Selain itu Maudy juga mendapat gelar dari studi S2-nya di Stanford University.

Baca juga:  Masih Trending Topik, Chandrika Chika Ramai Dibicarakan Warganet, Ini Alasannya

Namun sikap Maudy yang humble banyak menuai pujian. Saat hadir di vlog Vidi Aldiano, ia menunjukkan ketertarikannya belajar hal baru dan merasa awam.

“Hal-hal yang aku belum ahli, aku justru belajar banyak. Aku nggak tau kamu kayak gitu juga nggak sih? Aku tuh suka gitu ngerasa bodoh,” kata Maudy.

Di sisi lain berbagai celoteh janggal Wirda dibongkar para netizen di Twitter. Mulai dari klaim skor IELTS yang tinggi, hingga persyaratan masuk kampus luar negeri yang menurutnya tidak terlalu sulit, memicu komentar nyinyir netizen.

Sebelum heboh soal kuliah di Oxford, Wirda juga jadi sorotan karena meluncurkan token kripto. Sepak terjangnya dinilai masih minim untuk orang mempercayakan investasi di koin kripto miliknya.
Sumber: id.berita.yahoo.com