Heboh! Wanita di Palembang Hidup Lagi Usai 5 Jam Dimakamkan

Sumber: rancahpost.com

Baru-baru ini warga Palembang dihebohkan dengan adanya jenazah wanita yang hidup kembali setelah 5 jam dimakamkan. Menurut keterangan ibunya, Wasani (50), anaknya tersebut tidak menderita sakit apa pun sebelum dinyatakan meninggal.

“Awalnya anak saya meninggal tanpa adanya sakit. Bahkan, sebelum meninggal anak saya ke kamar untuk tidur. Karena tidak bangun-bangun, kami membawanya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, sehingga kemarin sekitar pukul 14.00 WIB dikuburkan,” papar Wasani.

Usai pemakaman tersebut, sang ibu mengaku tengah bermimpi atau mendapat bisikan bahwa anaknya masih hidup. Berdasarkan mimpi itulah, keluarga jenazah dibantu oleh warga untuk kemudian menggali kembali makan Yeni pada malam harinya.

Ketika berhasil digali, warga menemukan Yeni masih dalam keadaan hidup justru dengan wajah yang cerah. Wasani menerangkan, selama almarhumah hidup kembali tak ada satu kata pun yang diucapkan, melainkan hanya gerakan tubuh dan senyuman yang terpancar dari wajahnya.

Baca juga:  Pandji Pragiwaksono Trending Twitter Gegara Video Ade Armando

Namun, pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB, Yeni dikabarkan meninggal kembali. Jenazahnya telah dimakamkan kembali di TPU Wakaf atau lokasi yang sama dengan pemakaman sebelumnya, hanya saja liang lahatnya berbeda.

Sementara itu, detik-detik saat penggalian makam sempat direkam dan videonya kini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah warga ramai mendatangi pemakaman untuk melihat secara langsung prosesi penggalian makam. Setelah penggalian selesai, jenazah pun langsung diangkat dan ternyata masih hidup.

Kontan saja, peristiwa wanita hidup lagi atau mati suri setelah 5 jam dimakamkan di Kota Palembang itu langsung menggegerkan warganet di media sosial. Berbagai komentar langsung bermunculan memenuhi unggahan tersebut.
Sumber: rancahpost.com