Heboh Video Niko Al Hakim Peluk Mesra Rachel Vennya di Keramaian

Sumber: swastikaadvertising

OMTELOLET – Usai bercerai 2021 lalu, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih selalu menjaga hubungan baik demi kebaikan buah hati mereka. Bahkan, isu kedekatan mereka semakin hangat setelah putusnya Rachel Vennya dengan Salim Nauderer.

Baru-baru ini, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya terlihat menghadiri sebuah acara bersama dengan teman-temannya. Dalam pertemuan tersebut, Niko lantas memeluk erat mantan istrinya sembari tersenyum.

Sontak teman-teman mereka heboh melihat momen tersebut dengan beragam komentar.

“Aduh..aduh..aduhh,” ucap Awkarin dengan tertawa saat merekam momen itu ke Instagram story miliknya.

Tak lama kemudian, Rachel mengambil sebuah handuk kecil dan langsung mengelap keringat pria yang akrab disapa Okin itu. Potongan video ini pun viral di media sosial sejak Senin (11/4/2022) malam.

Baca juga:  Jenazah Eril Dimakamkan, Ridwan Kamil Serok Pasir ke Liang Lahat

Warganet merespons positif keakraban Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Tak sedikit yang mengharapkan agar keduanya bisa rujuk.

“Balikan dah sumpaaaaaah vibesnya balik positive,” kata salah satu warganet di Instagram Lambe Turah.

“Kayanya gara gara kasus kemaren hatinya langsung berubah karna hanya.mantan suami yg setia mendukung ,,,perkiraan saya doang,” tambah yang lainnya.

Lebih lanjut, selebgram yang tersangkut kasus pelanggaran karantina itu sempat dimintai pendapat terkait banyak orang yang menyuruhnya rujuk dengan Okin.

“Ya selama itu enggak merugikan orang lain enggak apa-apa,” kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment, pada Maret 2022.

Rachel dan Niko diketahui sering menghabiskan waktu bersama anak-anak. Pria yang akrab disapa Okin ini juga tak ragu lagi mengumbar foto-foto mesranya dengan sang mantan istri.

Baca juga:  Lagi, Tembok Alun-Alun Tugu Kota Malang Ambrol Ditabrak

Dalam foto tersebut, tampak Okin memeluk Rachel Vennya dari belakang. Keduanya sama-sama tersenyum bahagia. Unggahan tersebut sempat heboh di kalangan warganet.
Sumber: swastikaadvertising