Heboh, Video Goyang Trio Botak Persib Bandung, David, Rashid, dan Bruno Kompak

Sumber: jabartribun

Baru-baru ini viral di media sosial video trio botak Persib Bandung bergoyang usa kalahkan Persija Jakarta, Selasa (1/3) malam lalu. Trio botak dari tim kebanggaan Jawa Barat ini joged sebagai selebrasi atas keberhasilannya.

Ketiga pemain Persib tersebut adalah David da Silva, Mohammad Rashid, dan Bruno Cantanhade. Selebrasi dengan gerakan yang sangat kompak tersebut seperti mengikuti irama dangdut. Hebohnya hal tersebut dilakukan oleh tiga pemain Persib yang berkepala botak. Hal tersebut kemudian mencuri perhatian wartganet.

Aksi ini dilakukan setelah David da Silva, pemain asal Brasil, mencetak gol pertama ke gawang Persija Jakarta. Ketiganya sangat bahagia berhasil membawa Persib Bandung unggul.

Pemain Persib Bandung lainnya juga terlihat sangat gembira, tak terkecuali dengan Marc Klok, gelandang mantan Persija. Video goyang trio botak Persib Bandung ini di antaranya menjadi perbincangan netizen di unggahan akun @MrcoSidollarman. Video ini dipadukan dengan lagu dangdut yang enak didengar dan enak untuk bergoyang.

Baca juga:  Heboh Diisukan Pacari Desy Ratnasari, Begini Kata Nassar

Netizen pun ramai bekomentar. Semua isi komentar tersebut bernada positif dan memberikan dukungan kepada Persib Bandung untuk terus memenangkan laga di sisa jadwal Liga 1 2021. Warganet mengatakan hal itu merupakan selebrasi paling enak.
Sumber: jabartribun