Heboh! Tunjungan Plaza 5 Kebakaran, Begini Penampakan Kondisi Terbaru

OMTELOLET – Kebakaran Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya berhasil dipadamkan total sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (13/4/2022).

Saat ini lokasi kebakaran masih steril dari pengunjung karena petugas memasang garis polisi. Lantas, seperti apakah penampakan TP 5 setelah terbakar?

Dari pantauan detikJatim di lokasi, Kamis pagi (14/4/2022), garis polisi dipasang di jalan sepanjang lobi lantai dasar.

Sejumlah serpihan sisa kebakaran tampak berceceran dan masih belum dibersihkan. Atap dan puing-puing aluminium yang hangus juga berserakan di bawah.

                        Sumber: google foto

Sebagian luar gedung juga tampak hangus menghitam. Dari luar, bangunan lantai 5 yang menjadi titik sentral kebakaran tampak habis.

Bagian atas bangunan tersebut menyisakan lubang yang besar di sisi kanan.. Sedangkan tulisan “Tunjungan Plaza” masih utuh.

Baca juga:  Heboh, Begini Reaksi Netizen Akibat Postingan Arya Saloka Terkait Nama Balon Biru dalam Sinetron Ikatan Cinta

Sejumlah sekuriti tetap berjaga. Ada 1 sekuriti yang berjaga di pintu masuk, sedangkan 2 sekuriti lainnya mengatur kendaraan di luar.

“Kalau mobil sementara diarahkan ke TP 3,” kata salah seorang sekuriti.

Pengamanan juga dilakukan oleh polisi. Mereka mengamankan lokasi agar tetap steril. Pasalnya, hari ini tim Labfor mendatangi lokasi untuk mengumpulkan sampel-sampel yang dibutuhkan guna kepentingan penyelidikan penyebab kebakaran.

Sementara Jalan Embong Malang yang sempat ditutup sudah berfungsi normal. Pejalan kaki juga lalu-lalang di pedestrian.

Operasional TP sendiri berjalan seperti hari biasa. Hanya, akses masuk dari TP 5 yang ditutup untuk pengunjung.

 

 

 

 

Sumber:

https://www.detik.com/jatim/berita/d-6032268/begini-penampakan-tunjungan-plaza-5-setelah-terbakar