Heboh Terkait Pertemuannya dengan Ariel di Ultah BCL, Begini Tanggapan Luna Maya

Sumber: hot.detik

Kehebohan mengenai pertemuan mantan pasangan artis Luna Maya dengan Ariel NOAH akhir-akhir ini menjadi perbincangan warganet. Sejak beredarnya kabar heboh tersebut, baru kali ini Luna Maya membuka suara terait hal tersebut.

Salah satu hal yang membuat heboh netizen adalah unggahan Aming di akun Instagram pribadinya. Di mana dalam foto tersebut terlihat Aming tengah merangkul keduanya.

Terkait hal tersebut Luna Mengatakan, hubungannya dengan Ariel baik-baik saja meski telah putus. Wanita berusia 38 tahun itu mengaku masih berteman baik dengan vocalis NOAH itu.

“Kalau yang masalah foto itu kan ada Aming, silakan tanyakan saja. Yang pasti kan dari dulu saya selalu konsisten dengan Aa (Ariel) berteman,” kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dilansir dari hot.detik.

Baca juga:  Heboh! Pendata Saifuddin Sebut Puasa Ramadan Ngaco, Netizen: The Next Ade Armando Ini Mah

Menurutnya, warganet seharusnya jangan berspekulasi berlebihan mengenai potret yang diunggah oleh Aming. Bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu menegaskan saat ini ia dengan Ariel masih berteman baik.

“Jadi jangan semua itu harus di gimana-gimanain. Kalau di doain ya terima kasih, didoakan yang baik-baik. Yang pasti saat ini kami berteman baik,” tegas Luna Maya.

Kemudian, Luna Maya mengungkapkan momen itu bukan pertama kalinya ia bertemu dengan Ariel usai putus hubungan. Keduanya memang sudah saling bertemu karena memiliki lingkungan pertemanan yang sama.

“Sebenarnya ketemu kayak gini kan bukan yang pertama kali. Ada di acara televisi, ada di ulang tahun Bunga (Citra Lestari), jadi memang kadang-kadang kalau dunia begini temannya satu lingkungan,” ungkap Luna Maya.

Baca juga:  Heboh Aktor Film Fantastic Beast Ezra Miller Diduga Sembunyikan 3 Anak dan Seorang Ibu di Ruang Penuh Senjata

Sebelumnya banyak orang yang sudah sangat ingin jalinan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH kembali terjadi.

“Kenapa sih nanya itu, nanya ke Ariel dong. Nanti kalau gue sudah dengar jawaban dia, gue baru jawab. Berani nggak (nanya ke Ariel)? Nggak berani, kan,” ujar Luna Maya.

Luna Maya dan Ariel NOAH dikabarkan cukup lama menjalin hubungan kala itu. Soal pasangan, Luna Maya mengaku tak lagi memikirkan soal jodoh.

“Aduh ini maksudnya ya jalanin sajalah. Mau ada mau nggak, sebenarnya tujuan hidup akhir itu nggak menikah doang. Ya itu kan pemikiran banyak orang, kalau saya berpikir tujuan itu baik, dan banyak macam-macam, banyak cara. Kalau memang dapat rezeki di sini alhamdulillah. Kalau pun nggak ya banyak yang lain,” kata Luna Maya soal jodoh.

Baca juga:  Heboh Isu Yusuf Mansur Lakukan Penipuan 'Dibungkus' Ceramah, Sosok Ini Buka Kedoknya

Sumber: hot.detik