Heboh! Tampilkan Gaya Rambut Baru di X Faktor Indonesia, Inilah Alasan Fiersa Besari

OMTELOLET – Penyanyi Fiersa Besari menjadi salah satu bintang tamu dalam Grand Final X Factor Indonesia yang digelar pada Senin (11/4/2022).

Di ajang tersebut, Fiersa tampil berkolaborasi dengan Danar membawakan lagu “Runtuh”.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Fiersa Besari, yakni gaya rambutnya yang tidak lagi gondrong.

                     Sumber: google foto

Lewat fitur Instagram story, Fiersa Besari menjelaskan alasannya memangkas rambut bukan karena khusus tampil di televisi.

“Sebenarnya, saya sudah potong rambut dari 22 Maret (sebelum ke Labuan Bajo dan mendaki ke sebuah gunung di NTT). Tapi waktu itu harus ditutup dulu karena masih ada beberapa video dan job yang memperlihatkan saya gondrong dan belum rilis,” tulis Fiersa dikutip Kompas.com, Selasa (12/4/2022).

Baca juga:  Heboh, Foto Anies Baswedan Dipajang Bersama Seluruh Presiden RI di JPO Rawamangun Dekat Kampus UNJ

“Makanya tiap update story selalu pakai penutup kepala, niatnya sih supaya berurutan. Nah waktu potong rambut juga belum tahu bakal diundang di acara televisi,” tambah Fiersa lagi.

Fiersa mengakui bahwa saat itu sempat bingung dengan undangan acara televisi tersebut. Namun, ia mempertimbangkan untuk tampil lantaran banyak teman dalam stasiun televisi tersebut.

“Ditambah saya nge-fans Danar. Mau terima tapi timeline konten bakal kacau karena rencana mau nunjukin udah potong rambut itu sekitar bulan April,” tulis Fiersa lagi.

“Akhirnya setelah mengutak-atik, penyelesaiannya adalah dengan cara mempercepat perilisan video Atap Negeri,” tambahnya.

Dalam penampilannya tadi malam di Grand Final X Factor Indonesia, Fiersa menarik perhatian Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya Fiersa untuk pertama kalinya tampil dengan rambut baru.

Baca juga:  Inilah Potret Kedekatan Ariel Noah dan BCL yang Dicurigai Pacaran

 

 

 

 

Sumber:

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/12/101612766/tampil-dengan-rambut-baru-di-x-factor-indonesia-fiersa-besari-beberkan